02

393 33 5
                                    

Chapter 02
"Hari Apes"




***

.
.
.
.

Setelah mengomeli orang yang menabraknya, Hyunsik pun segera pergi untuk mengantarkan pesanan Makanan yang ia bawa.

Dan seketika ia bertemu seorang karyawan tampan yang kebetulan lewat depannya.

"Permisi mas.. ada yang perlu saya bantu?..". Ucap karyawan tersebut.

Hyunsik pun mencoba mendekati pria tersebut. "Maaf, pak.. saya sekarang sedang mengantarkan pesanan makanan atas nama Zo Dohyun...".

"Di mana ya ruangannya?..". Ucap Hyunsik.

"Oh, Dohyun ya..".

"Orangnya baru saja keluar karena ada keperluan..".

"Kenapa tidak titipkan saja, ke tempat resepsionis di bawa?..". Ucap pria tersebut.

"Maaf, pak.. ini karena pelanggan atas nama ini, meminta saya untuk mengantarkan makanan ini langsung padanya.".

"Dia bahkan memberi alamat lengkap sampai lantai kantornya juga..". Jelas Hyunsik.

Pria tampan itu menghela nafas. "Si Dohyun itu ya..".

"Selalu saja bersikap seenaknya..". Ngeluhnya.

"Kalo begitu titipkan saja ke saya, nanti saya berikan ke Dohyun.". Ucapnya.

Hyunsik pun langsung memberi makanan tersebut ke karyawan itu. "Kalo, begitu makasih pak..". Ucap Hyunsik lalu segera pergi.

Setelah hyunsik pergi, tiba-tiba muncul seseorang dari belakang.

"Dor!." Ucap seseorang yang ternyata adalah karyawan juga.

"Tidak lucu, sing.". Ketus karyawan yang di kagetkannya.

"Yak, beomsu-ah.. setidaknya berpura-pura lah kaget..". Ucap sing.

Tiba-tiba Beomsu bertindak. "Wauuhh, aku kaget..". Ejeknya.

"Mau ku pukul?..". Ucap sing bete.

"Tadi kau nyuruh aku berpura-pura kaget, sekarang Mala marah.. mau mu apa sih?!..". Kesal Beomsu.

"Dahh, lupakan.". Ketus sing.

Pandangan sing tiba-tiba beralih ke makanan yang di pegang Beomsu. "Tumben sekali kau pesan makanan lewat delivery..".

"Ini bukan punyaku, tapi punya Dohyun..". Ucap beomsu.

"Ouh, punya pak boss ya?..".

"Bukannya hari ini, pak boss makan di luar karena ada pertemuan?..". Ucap sing.

"Entahlah..". Ucap beomsu bingung.
.
.
.

Singkat waktu, pindah tempat..

Di restoran dimana Dohyun melakukan pertemuan dengan direktur dari perusahaan lain.

"Baiklah, kalo begitu mohon kerja samanya..". Ucap Dohyun sambil berjabat tangan direktur tersebut.
.
.

DELIVER LOVE  | LEXHYUN (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang