Chapter 09🔞
"Jebakan"
***
Hyunsik masuk kedalam mobil dengan wajah kesalnya.
Gyumin menatap hyunsik dari kaca spion tengah mobil. "Kau baik-baik saja?.". Ujarnya khawatir.
"Cepat jalankan mobilnya!.". Ketus hyunsik.
Gyumin tanpa berkutik Langsung menjalankan mobilnya, dan meninggalkan hotel tersebut
Suasana di mobil sangat senyap. hingga gyumin pun akhirnya memulai percakapan.
"Kau baik-baik saja hyunsik?.". Tanyanya lagi.
Hyunsik tidak menjawab pertanyaan gyumin. membuat gyumin menghela nafas. "Yak, kau ini sudah hilang seharian di depanku.".
"Dan sekarang kesal tidak jelas begini..".
"Kau ini sebenarnya habis ngapain? Tiba-tiba bisa ada di hotel mahal itu?.".
"Siapa yang membawamu kesana, eh?.". tanya gyumin terus-terusan.
Namun, hyunsik tidak menjawab pertanyaan gyumin sama sekali.
Hingga tak lama sampai juga di depan tempat tinggal hyunsik. Hyunsik pun turun dari mobil lalu..
"Kau tidak turun?.". Ucap hyunsik.
"Ah, hari ini aku tidak akan menginap dirumah mu..". Jawab gyumin.
"Oh, begitu.".
"Ya sudah, terima kasih sudah menghantarkanku..". Ucap hyunsik.
"Ya sama-sama..".
"Kau benar-benar tidak apa-apa kan?.". Khawatir gyumin.
Hyunsik hanya mengangguk pelan.
"Baiklah, kalo begitu aku cabut.."
"Ingat, kau harus segera membuat cerita barumu..". Ujar gyumin lalu mulai menjalankan mobilnya dan meninggalkan hyunsik.
------
Didepan laptop, hyunsik sedang menatap keyboardnya.. ia terus berusaha mengalihkan pikirannya tentang dohyun dengan cara menulis cerita. namun, ia belum mendapat ide apa pun dari tadi.
"Mencari ide cerita bl ternyata tidak mudah ya..".
Hyunsik menghela nafas. Hingga tak lama ia mengingat apa yang dohyun katakan saat di Lotte world, kalo sebuah cerita itu idenya bisa diambil dari dunia nyata. dengan itu hyunsik pun mencoba menulis cerita sesuai apa yang terjadinya padanya selama mengenal dohyun. ia menjadikan dirinya dan dohyun sebagai tokoh dalam ceritanya kali ini.
Ia terus mengetik alur ceritanya dengan konsentrasi, hingga akhirnya terbentuk juga ide cerita baru hyunsik sekarang.
"Sepertinya ini tidak buruk juga.". Gumamnya sembari tersenyum.
-----
Beberapa hari berlalu.
Dohyun sedang murung di ruangan kerjanya, dikarenakan tidak bisa bertemu hyunsik. entah kenapa sudah tiga hari, ia memesan makanan namun kurir penghantar makanannya bukanlah hyunsik, itu membuatnya sangat galau sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC) END√
Romance◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...