bab XXII

714 41 4
                                    

        'halo aku kembali..masih ada yg nunggu kelanjutannya gk nh😁😁
Cus kita lanjut aj....

❤💜

'' dua tau pun berlalu namun babe tak kunjung membuka matanya dan billy yg slalu setia menemaninya saat ia pulang kantor.

🐺 : sayang .... Apa kau tau ingin melihatku,kau tlah lama tertidur.aku merindukanmu?

🐺 : kau tau bagaimana saat hari hariku tanpamu,aku benar benar tersiksa,apa kau tau merindukan ku.
Kau tau dua tahun ini ada yg menjagamu tapi entah itu siapa momy bilang orang yg menjaga di kamar ini yg mangenal momy tapi momy tau tau siapa dia.

Billy slalu menceritakan apa yg ia lakukan bagaimana pun itu pada kekasihnya.

🐺 : tapi maaf kan aku,aku belum mendapatkan orang yg mencelakaimu.namun aku berjanji aku tak akan meninggalkanmu sampai kejadian itu terulang lagi,

Billy pun bercerita sambil memegang erat tangan babe,billy yakin kekasihnya akan kembali bersamanya.dan ia pun berjanji jika babe membuka matanya dan sembuh billy akan mengajak babe ke tempat yg ingin babe kunjungi ya itu swiss..

🐺 : sayang ...ku mohon segeralah bangun ....

Di sisi lain seng yg baru saja tiba di kediaman pamannya langsung menemui pamannya,

🐒 : paman perth..

🐅 : ahh...seng da apa kau kemari? dengan nada datar

Perth tau jika yg memberi racun pada babe dua tahun lalu adalah seng,namun dia tak ingin bertindak terlebih dulu.

Seng pun duduk di samping perth tanpa di persilahkan( dasar tak tau sopan santun)

🐅 : kapan kau kembali?

🐒 : kemarin paman,

🐅: trus ada apa kau menemui paman?

🐒 : mmmm....paman apa paman sudah melakukan tindakan pada orang itu?

Perth mengkerutkan kedua alisnya,makannya seng sendiri yg bertindak dengan sepengetahuan dirinya,mengapa dia menyakan hal itu seolah olah dia belum melakukan itu.

🐅 : bukannya kau sudah melakukannya,jadi untuk apa aku melakukannya.

🐒 : maksud paman?

🐅 : paman tau semua kau yg menabrak dia kan?

Seng pun tersentak dengan ucapannya,dari mana paman nya mengetahui itu,sedangkan dirinya tak memberi tau paman nya atau pun orang yg pamannya yg tlah pamannya perintahkan untuk menghabiskan babe?

Seng  melupakan siapa perth itu hanya terdiam dengan ucapan dari perth.

🐒 : dari mana paman mengetahui itu?

🐅 : kau lupa siapa aku seng?

Ya seng melupakan siapa perth itu....

🐅 : dan paman tidak akan melakukan apa pun untuknya,

🐒 : maksud paman apa,bukannya paman waktu itu mau membantuku?

🐅 : kau tak perlu tau alasan ku untuk tak melakukanya untuknya.dan kau tidak boleh melakukan apapun untuk dia.jika kau berani aku yg akan membunuhmu aku tak peduli kau keponakanku.

Seng pun terkejut kenapa paman nya malah mengancam dirinya,ada apa sesunggungnya,
Mengapa paman nya jadi berpihak pada jalang itu.dalam hati seng

🐒 : paman kenapa paman jadi berpihak pada jalang sialan itu.?kesal seng

l love sweet { AND }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang