" halo masih ada yg nunggu lanjutannya gk nh???
Maaf klau agak lama🙏🙏
❤💜
"Satu minggu babe sadar dan kini kondisinya semakin membaik.
Dan billy yg slalu setia menemani sang pujaan hatinya.jika ia ke kantor babe di temani oleh saint atau phi chen.
Kabar sadarnya babe pun di dengar oleh seng itu membuat seng benar benar marah,karna usahanya untuk melenyapkan babe slalu gagal di tambah ruangan babe di rawat slalu di jaga ketat.
Itu membuat seng tak bisa mendekati babe,dan saat ini ia tlah berfikir keras bagaimana cara untuk menyingkirkan babe.🐒 : siall....sekarang jalang itu sudah sadar dari komanya,sekarang aku tak bisa mendekati ruangan itu.?
Seng memutar otak untuk menyusun rencana untuk menyingkirkan babe kembali.
Sedangkan di rumah sakit ....
*dokter* permisi saya akan periksa tuan babe dulu.
Billy pun beranjak dari duduknya dan membiarkan doktor untuk memeriksa kekasihnya.
*dokter* semua baik...oh ya apa yg saat ini rasakan khun?
🐽 : saya sudah lebih baik moh,rrr....hanya saja masih terasa pusing di bagian belakang kepala.
*dokter* itu masih wajar karna bagian belakang kepala anda yg terbetur aspal saat kecelakaan itu.
🐺 : apa itu tak apa moh?
* dokter * tidak masalah saya sudah mengeceknya waktu itu,jika masih terasa sakit kedepannya akan lakukan scin ulang nanti.
Billy pun menggangguk tanda mengerti.
* dokter * baiklah kalau begitu saya permisi dulu dan jika terjadi sesuatu segera tekan tombol di samping tempat tidur.
🐺 : baik moh..khopun na moh...
Doktor itu pun meninggalkan ruangan rawat babe,tak lama sepeninggalnya doktor saint datang.
Ceklek...
🐺 : momzz....
🐉 : hay sayang bagaimana keadaanmu? Tanya saint pada babe
🐽 : jauh lebih baik moms..
🐉 : syukurlah ...momy senang mendengarnya...saint senyum manis pada babe
🐉 : bill...kau makan dulu momy sebelum kesini momy masakan untukmu.
🐺 : khab..moms,mmmm momy tak makan
🐉 : momy sudah makan tadi sebelum kesini.
Billy pun makan malam yg di bawakan oleh saint dengan lahap,dan babe hanya menatap billy yg sedang menikmati makanannya.
🐽 : hufs...
Saint pun menoleh pada babe,,,
🐉 : kau lapar sayang?
🐽 : khab...lesu babe
🐉 : bill kau tak memberi makan menantu momy? Tanya pada sang anak
🐺 : tadi dia sudah makan momss,itu saja tak habis..ujar billy sambil menyup makanan ke mulutnya.
🐽 : aku ingin makanan itu phi,makanan di sini tak enak..
KAMU SEDANG MEMBACA
l love sweet { AND }
Teen Fictionbilly seorang pemuda yg dingin dan cuek.. putra dari saint suppapong