2. Go to London?

1.4K 87 2
                                    

"Fourth?"

Seseorang bertubuh kira kira lebih pendek darinya memanggil.
Mendengar namanya disebut sang empu menoleh.

"Ford??"

Mereka saling menatap dan terkejut satu sama lain. Mereka berteriak kegirangan kecil lalu berpelukan melepas rindu.

Ford merupakan sahabat karib Fourth sejak SD hingga SMA. Namun, Ford harus pindah keluar kota melanjutkan kuliah nya.

"Aaa Kangen banget" Ucap Ford sambil tersenyum senang

"Samaaa, gimana kabarnya?"

"Baik"

"Kok bisa disini?"

Setelah beberapa percakapan kecil, Fourth menatap jam digital yang tertera di dinding toko.

"Aihh, kayaknya kita ngobrolnya kelamaan deh, aku ada janji sama pacar ku"

"Oh kamu udah ada gandengan yak cie cie, jabatan jomblo nya udah lepas nih"

"Hmm gitu lah, yaudah Ford duluan yaaa. contact² aku ya"

"Okayy dahh"

"Dahhh"

Pintu lift lantai 20 terbuka memperlihatkan hanya ada beberapa karyawan saja. Fourth berjalan sambil menenteng plastik berisi box kue.

Langkah kakinya terhenti saat setelah melihat ternyata kekasih nya itu sedang meeting dengan beberapa karyawan.

"Boss kecil..., Pak bossnya lagi ada meeting itu. Kira kira masih 20 menit lagi selesainya."

Ucap karyawan wanita yang sedang berjaga disana.

"Yahh" Jawab Fourth dengan sendu.

"Ah iya. Kata pak boss, boss kecil suruh tunggu diruangan pak boss aja."

Pintu ruangan terbuka, Fourth berjalan menuju sofa dan kaget melihat sudah ada paper bag bertuliskan DIOR disana, serta sticky note kecil.

'Sayang, ini tadi ada kiriman hadiah dari mami. Kata mami semoga suka'

'Kalo kamu udah sampai aku masih meeting, tiduran disofa dulu aja ya sayang. 🤍'

 🤍'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengirim beberapa pesan, memutuskan untuk bermain game diHp miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengirim beberapa pesan, memutuskan untuk bermain game diHp miliknya.

Selang beberapa menit Fourth merasa bosan dengan game nya. Ia berdiri dari tiduran nya dan berjalan melewati meja mewah yang bertuliskan CEO. Gemini Norawit .T.

Ia medudukan bokongnya ke kursi hitam milik sang kekasih.
Ia berputar putar dan bermain disana seakan ia adalah boss nya.

Tak terasa 20 menit telah terlewat kan, saat Fourth memposisikan kursinya menghadap belakang, pintu terbuka.

Lelaki bertubuh besar itu kebingungan melihat pacar kecilnya menghilang.

"Fourth?"

"Disini!" Teriak Fourth sambil memutar kursi nya dan tersenyum senang.

"Hmm Boss besar habis ngapain aja hm?
Iseng Gemini sambil berjalan menuju kekasih nya.

"Kamu! bawahan! ambilin saya kopi!!"

"Anak kecil gaboleh minum kopi, minum susu aja"

"Ishh! Oh iya tadi aku ketemu temen lama ku."

"Siapa?" Tanya Gemini sambil berjalan menuju sofa membiarkan kekasih nya duduk dikursi kerjanya.

"Ford"

"Ford? pacarnya Mark?"

"Hah? Ford pacaran sama bang Mark?"

"Iya, Mark pernah bilang kalau punya pacar namanya Ford dia beda kota/LDR"

"Dia nggabilangg sihh. Ohiya itu kue buat kamu, aku binggung pilihin kamu apa, jadi aku ambil semua rasa deh hehehe"

Ucap Fourth yang mulai berdiri dari duduknya dan berjalan menuju sofa dan duduk bersama Gemini.

Gemini membuka kotak kue tersebut dengan terkekeh gemas.

"Suapin aku dong sayang"

"Ish manja banget"

"Ke kamu doang"

Kini mereka saling menyuapi satu sama lain, bermesraan didalam ruangan hangat tersebut.

Tak terasa waktu sudah berlalu, kue mereka habis dan tiba tiba

"Sayang, aku mau bilang sesuatu ke kamu"

"Apa??" Tanya Fourth

"Besok aku pergi ke London buat cek tempat disana"

To be continued
Vote & Comment🔥

Maap kalo kurang menarik, ini isengg banget soalnya hehe :))

Rich Boyfriend  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang