Peringatan!
• Boboiboy karakter dari Monsta, dan aku hanya meminjamnya
• Hanya fanfic, tidak ada sangkut pautnya dengan animasi Boboiboy
• Cerita ini murni dari pikiranku sendiri, aku tidak copy karya lapak lain
• Pastikan sudah berumur 13+, jika ingin membaca ceritaku
• Jika melanggar ambil konsekuensinya sendiri
• Mungkin karakter akan sedikit OOC atau bahkan lebihSebelum kita memulai perkenalan, aku akan menjelaskan sedikit seputar fanfic.
• Kalian pasti tidak asing dengan kata fanfic kan? Sudah tahu artinya?
Menurut Wikipedia:
Fanfic atau Fanfiction adalah Fiksi penggemar, cerkan penggemar (cerkanmar), atau fiksi fan (lebih dikenal dengan sebutan Fanfiction, FF, atau Fanfic) merupakan sebutan yang dikenal untuk karya-karya yang dibuat penggemar yang berhubungan dengan cerita tokoh fiksi atau latar yang dibuat oleh penggemar dari sebuah karya asli, alih-alih sang pembuat karya tersebut. Penulisan karya fiksi penggemar jarang diberi kuasa oleh pemilik karya asli, pembuat, atau penerbit. Tulisan-tulisan itu juga hampir tidak pernah dipublikasikan secara profesional. Oleh karena itu, banyak karya fiksi penggemar yang ditulis mengandung sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa penulis karya fiksi penggemar tidak memiliki tokoh-tokoh yang ada di cerita. Karya fiksi penggemar didefinisikan sebagai karya yang berhubungan dengan dunia fiksi 'resmi' dari subjeknya dan bersamaan berada di luar dunia fiksi 'resmi' tersebut.
Jika diringkas fanfic berarti karya atau tulisan yang ditulis oleh penggemar, hampir tidak pernah dipublikasikan secara profesional, yang menjadi sebuah penyataan bahwa penulis karya fiksi tidak memiliki tokoh sendiri dalam cerita miliknya.
Buat kalian yang belum tau arti fanfic sudah aku jelaskan di atas. Yang sudah tau, ini untuk menambah pemahaman kalian seputar fanfic.
✎ᝰ.
"Seperti kata ibu guru Jasmine, tak kenal maka tak cinta. Mari kita berkenalan dengan mereka para jagoan dari akademi terpandang Hoffnung"
₊ ⊹ INTRODUCED CHARACTER ⊹₊
(image from Pinterest)
Alendra Halilintar Rasendra, Anak laki-laki tertua diantara yang lainnya, biasa dipanggil Alen atau Halilintar. Dia memiliki netra ruby tajam yang sangat cocok dengan sikapnya yang terkenal dingin dan kejam. Dia amat menyukai semua hal yang berkaitan dengan angkasa, coba saja tanya apapun yang ingin kalian ketahui tentang angkasa padanya, dia pasti akan menjawab dengan rinci sampai kalian paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret [OG]
Mystery / Thriller《READ THE DEKS FIRST》 SMAN Cakrawangsa digemparkan dengan kasus yang datang berturut-turut. 7 siswa SMANCASA yang penasaran akan siapa dalang di balik kasus itu menyelidiki. Di saat mereka mengetahui siapa dalang dan sesuatu tak terduga dibalik kasu...