Pada suatu malam Lia sedang tidur di kamar. Lalu lia terbangun karna teringat ada tugas dari sekolah. Tapi HP lia rusak jadi dia pinjam punya papa.nya untuk mengerjakan tugas.
Dan tiba² lia pun melihat di galery ada film dewasa. Lia pun penasaran ingin melihat film itu. Tiba² lia pun merasa terangsang oleh film itu. Lalu lia pun menonton sambil pegang vaginanya.
Papanya terbangun karna lupa untuk menghapus film itu. Papanya pun langsung ke kamar lia. Papanya melihat lia sedang menggosokan jarinya ke vaginanya.
Selang beberapa menit papanya masuk dan langsung memeluk lia. Karna lia sudah sangek berat lia pun terdiam.
"Lia biar papa bantu lia" seru papanya
"Hhhhmmm" sahut lia karna sudah terlanjur sangek.Papanya pun mengocok vagina lia, dan mejilat jilat vagina lia.
"Hhmm ketat sekali vaginamu lia, blm ada bulunya juga" seru papanya sambil menjilat vagina lia.
" Terus pa terus " seru lia sambil menikmatinya.Lia pun sudah tidak kuat rasanya vaginanya ingin di masukin penis papanya.
"Pa tolong masukin penis papa di vagina lia. Lia sudah tidak tahan" seru lia sambil memegang penis papanya.
Tapi papanya tidak ingin merenggut keperawanan lia.
"Tudak lia, papa tidak ingin merenggut kehormatan lia" sahut papanya
" Tidak pa. Tidak apa apa. Lia mau kalo keperawanan lia di renggut sama papa" ujar lia."Tidak lia tudak" seru papanya sambil berhenti menjilati vagina lia.
" Kenapa berhenti pa. Teruskan, lia merasa enak. Lia tidak tahan,, aaahhhhhh.... Aaaahhhhh" sahut lia sambil mengerang ke enakan.
Setelah 1 jam lia pun sudah lemas, dan papanya pun ke kamar mandi untuk mengocok penisnya. Karna tidak tega kalau merenggut keperawanan lia.
Setiap malam kadang lia minta di omek.kin sama papanya. Kadang juga papanya minta jatah ke lia untuk ngocokin penisnya.
**********
**************
Follow untuk cerita lebih banyak..Thx.