Happy Reading !
☆
Di pagi hari pukul 07.15 matahari sudah hampir menampakan dirinya, warna yg begitu cantik dan indah saat di lihat dari dekat. cahaya matahari yg terik masuk ke dalam Pengheliatan mereka.Saat ini caine dan rion sedang berada di dapur dengan caine yg sedang fokus memasak untuk sarapan, begitu rion yg sesekali memerhatikan caine dari tempat duduk nya.
Rion : " caine, kmu masak apa hari ini? "
Caine : " aku masak ayam woku, soto, sama cookies buat mia. kemarin Mia minta di buatin cookies soalnya. "
Rion : " oohh.. "
Jujur saja dalam hati rion sekarang dia ingin sekali bakwan jagung, ia yakin pasti caine lupa dengan permintaan nya kemarin.
Caine : " kenapa memang nya yon? kamu mau sesuatu? "
Deng!. ~
ok, ternyata Caine benar benar melupakan nya. rion terdiam menatap Caine dengan tatapan kecewa.
Rion : "emm.. Itu- "
Sebelum rion melanjutkan ucapan nya. Seorang perempuan dengan bersurai ungu muda sedang berlari ke arah dapur sambil meneriaki caine dengan sebutan yg biasa dia panggil ke caine yaitu 'mami'.
Echi : " MAMIII, SELAMAT PAGIII!!! "
Sudah dipastikan teriakan echi sudah terdengar hingga lantai atas, echi selalu begini setiap pagi. walaupun sudah di beri tau beberapa kali pasti di ulang, padahal dia pernah janji gak bakal kek gitu lagi nyatanya? diulangin lagi, wkwk memang.
Echi : "pagii echi.. jangan teriak teriak echi, masih pagi loh kasian yg masih pada tidur keganggu nanti.. "
Caine mengelus puncuk rambut echi dengan lembut, jangan lupakan senyuman manis yg terukir di bibir caine.
Echi : "ehehek.. gomenasaiii~"
Caine : " udh echi duduk dulu tuh sama papi, mami masak dulu ya? bentar lagi selesai ini. "
Rion : " cih, brisik bet pagi pagi luh chi. "
Rion hanya memutar bola matanya malas. bayangkan saja? hampir tiap hari ia harus mendengar teriakan echi yg secepreng itu bagi nya.
Echi : " IRI BILANG BOS " teriak echi sambil berkacak pinggang.
Caine yg melihat nya hanya bisa menggelengkan kepala nya sambil tersenyum, memang anak dan bapak satu ini tidak bisa akur walau hanya sehari.
Caine : " Udah udah, echi ga boleh gitu ya. "
Echi hanya menganggukkan kepala nya saja dan berakhir duduk di bangku yg sudah ada nama dia sendiri 'echi ceress' mereka semua sudah menyusun semua nya, nama mereka sudah di tulis di bangku masing masing agar tidak ada yg rebutan atau tidak ribet.
Caine : " btw, yg lain belum pada bangun chi? " tanya Caine sambil menaru semangkuk berisi soto di meja makan.
Echi : " gatau mih, enon juga blm bangun tadi udh echi bangunin tapi echi nyerah.... " jawab echi dengan lesuh pada akhir katanya.
Caine hanya terkekeh dengan perkataan echi, dan menyuruh echi untuk memanggil semua nya ke bawah untuk sarapan karena makanan sudah siap.
Echi : " okkee mii laksanakan! " ucap echi sambil memberi hormat kepada caine, ia langsung beranjak dari tempat duduk nya dan pergi ke atas untuk memanggil yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF - FAMILIA Ꮺ
FanficCerita Ini hanya imajinasi author sendiri, tidak mengandung dunia ooc semua yg ada di cerita ini mengandung dunia ic. cerita ini berisi sehari hari kerandoman TNF maupun keseriusan TNF dalam menjalankan misi. TNF udah bubar, aing baru buat book ny...