malam yg indah

255 24 8
                                    


Happy Reading !

Hari sudah hampir malam yg tadi nya cerah menjadi gelap. angin malam yg kencang dan dingin terus menerpa tubuh krow yg sedang duduk di pinggiran pantai. 'dingin' itu yg krow rasakan saat ini. begitu juga ombak yg terus naik turun, terlihat marah namun damai.

krow sedari sore tadi ia hanya terdiam diri di sana, tak berbicara sepatah dua kata hanya memandang lautan dengan tatapan yg susah di artikan.
ia tidak tau apa yg sedang ia pikirkan, ia hampir kehilangan arah. ia berpikir jika ia juga lemah dan tidak bisa mengendalikan diri nya.

ia beralih menatap handphone nya dan menatap nama kontak yg ada di handphone nya. ia sedang berpikir, apa ia harus memanggilnya untuk menemani nya disini?.

Krow : "hm, hah.. ywdh lah."

krow menghela nafas berat dan mencoba untuk mengechat salah satu nomor yg ada di handphone nya. ia yakin jika dia ingin menemani nya di pantai, kecuali jika ia sedang sibuk.

( abaikan jam )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( abaikan jam )

Krow tersenyum tipis menatap chatan mereka berdua, setalah nya ia menaro lagi handphone nya di saku celana nya lalu beralih menatap lautan sambil menunggu echi adik perempuan nya datang.

setelah menunggu beberapa menit, yg di tunggu tunggu datang dngn berlari menghampiri krow sambil berteriak.

Echi : "KROWW!!"

teriakan itu begitu keras, krow berbalik badan dan menatap siapa yg memanggil nya. ah, itu dia krow akhinya berdiri dan berjalan menghampiri echi.

Krow : "jan lari lari bego, ntar jatoh nanges."

belum juga beberapa detik krow bilang tiba tiba echi tersandung di pasir pantai dan nyungsep hingga mencium pasir pantai tersebut, krow yg melihat nya hanya tertawa kencang sambil berlari menghampiri echi.

Echi : "AKH, PUKIMAK!"

Krow : "HMH, MAMPUS! WKWK"

Echi : "yeuu monyet!"

Krow mengulurkan tangan nya ke bawah niat untuk membantu echi berdiri. tetapi masih dengan tertawa lepas nya.

Krow : "lagian di bilang jangan lari lari tolol."

echi hanya menatap uluran tangan dari krow, ia menatap krow dengan tatapan bingung.

Krow : "diri gblok."

TNF - FAMILIA ᏪTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang