Sepertinya Mino tahu ia suka Joohyun saat gadis itu menyalipnya di jalan.
Gerak-gerik gadis itu membuatnya terlihat lucu dan sangat menghibur Mino yang saat itu sedang sedih.
"Bae Joohyun, bagaimana jika aku menyukaimu? Bolehkah aku maju mengungkapkan perasaanku padamu?"
Meski dalam perjalanan memantau sosok yang menjadi crush pernah berbeda pilihan capres.
Tapi tetap saja perasaan itu belum berubah, ia masih menyukai gadis yang berhasil mengisi hatinya.
Di sisi lain
Bae Joohyun punya target menabung uang insentifnya dalam dua tahun ke depan untuk mendaftar haji dan juga umroh.
Berharap hal itu akan mengalihkan pikirannya dari jodoh yang entah akan bertemu atau tidak karena kematian bisa menyapa lebih dulu.
Joohyun bahkan membayar jasa tarot dan reading untuk jodoh karena begitu penasaran.
Akhirnya uang 250 ribu habis digunakan untuk hal-hal itu dan Joohyun menyesal setelahnya.
Selain dosa syirik, ia juga mendapat hasil kalau jodohnya itu adalah orang baru dan belum pernah bertemu.
Jadi, baiklah Joohyun pasrahkan saja pada Tuhan karena ia pun sejujurnya masih jatuh cinta dengan Mino.
~
~
~
END
~
~
~
Insyaa Allah, cerita akan lanjut jika ada kelanjutan kisah di real life oleh tokoh asli yang diperankan oleh Mino dan Joohyun di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling and Finding [END]
FanficJatuh dan Menemukan Sebuah momen yang membuat seseorang jatuh dan menemukan pelajaran berharga di dalam hidupnya. Song Mino Bae Joohyun