bonus

278 26 2
                                    

🔞🔞🔞🔞
anak anak skip aja deh hehehe
vote dulu dong sayang kuh 🫶
___________________________________

setiap tahun akan di adakan acara promnight untuk setiap murid yang sudah menjadi alumni dan murid yang Masi bersekolah. saat promnight itu setiap murid di perbolehkan untuk pulang ke rumah untuk bersiap siap dan datang saat jam 17:00 atau 5pm untuk absen.

promnight pun tiba rayne menjemput Mash, saat sampai ke gedung rayne hanya fokus  melihat ke arah Mash karena melihat paha mulus Mash yang sangat putih dan cantik itu. bahkan saat teman rayne mengajak Rayne mengobrol saja rayne tidak fokus mengobrol.

tiba tiba ada yang mencium pipi Mash, itu adalah lemon. rayne yang cemburu dan tersulut emosi pun menarik pergelangan tangan Mash ke dalam mobil untuk pulang.

sakit rayne hentikan. (m)

tidak ikut aku pulang, aku akan memberikan mu hukuman.(r)

HAH H-HUKUMAN?!(m)

rayne pun membanting Mash ke dalam mobil, dengan penuh emosi rayne mengendarai mobil itu dengan kecepatan penuh. saat sampai di rumah rayne Mash pun di tarik ke dalam kamar dan Mash di Banting ke kasur oleh rayne.

a-apa yang ingin kau lakukan!!(m)

diam dan ikuti saja.(r)

rayne pun mengikat tangan dan kaki Mash agar tidak bisa bergerak dan membuka baju dan celana mereka berdua.

lekukan tubuhmu sangat indah sayang.(r)

hentikan aku mau pulang rayne.(m)

tidak ada kata pulang untuk sekarang sayang.(r)

rayne dengan brutal mencium bibir sexy Mash. saat berciuman Mash susah mengambil napas karena rayne melakukan nya secara brutal.

ray-ne hwentikan.(m)

rayne pun menghentikan ciuman panas tersebut, lalu mengambil bungkusan kecil dari laci kamar yang besar dan mewah itu.

~bersiap lah sayang~.(r)

AKHHH.... Mash berteriak sangat kencang saat merasakan ada sesuatu yang membobol hole kecil dan rapat itu.

rayne yang awalnya bermain dengan pelan lama lama menjadi cepat membuat Mash mendesah tak karuan.

~ ra-rayne henti-kan~.
~ahh ahhhh hen-tikan~.
~sa-kit banget~.(m)

rayne yang tidak peduli hanya menlanjutkan ermainnan nya sampai jam 3 subuh karena Mash pingsan.

selamat tidur my world tidurlah dengan nyenyak.(r)

dan Mash bangun dengan keadaan hole lecet tubuh yang mempunyai banyak bekas cupang dan bibir yang bengkak.

berawal dari rp (mashle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang