tempat peternakan kelinci & kamar Mash dan fin

834 55 10
                                    

Saat pagi tiba Mash terlambat masuk kelas karena bergadang semalaman penuh. Mash dengan terburu buru ingin memasuki kelas tentang ramuan, sangking gugup nya Mash lupa cara membuka pintu dan akhirnya dia tidak sengaja membuat pintu kelas copot dari angsel nya. Mash pun di hukum untuk membersihkan peternakan kelinci. Sesampai nya di tempat peternakan kelinci Mash pun membuka pintu. Saat membuka pintu Mash pun sangat terkejut melihat rayne sedang bermain dengan kelinci yang ada di sana. Kemudian rayne melihat Mash pun langsung bertanya.

R(rayne)

M(Mash)

Kak rayne?!(m)

Oh, hallo sayang kok kamu ada di sini?(r)

Stop manggil aku pake sayang kak, kita udah putus.(m)

Sejak kapan kita putus? Kan aku belum mengiyakan. (R)

Gak mau tau pokoknya aku mau putus kak.(m)

Kalau pun kita putus, kamu juga gak bisa lari kemana mana Mash aku sudah terobsesi dengan mu. (R)

.....(m)

Sudah jangan diam disana cepat bantu aku membersihkan tempat ini (r)

Tapi kak....(m)

Gak ada tapi tapi cepat bantu dulu kalau soal hubungan kita nanti baru di bicarakan di kamar mu. (R)

Mereka pun membersihkan tempat itu. Tempat itu menjadi sangat bersih tanpa ada noda sedikitpun, lalu mereka kembali ke kamar mereka untuk membersihkan diri. Saat rayne selesai membersihkan diri dia pun pergi kekamar Mash dan finn, ternyata di sana ada finn, dot, dan lance yg sedang mengobrol dengan asik sementara Mash masi di kamar mandi dan belum selesai. Dot dan lance yang terkejut langsung bertanya kepada rayne

D(dot)

R(rayne)

F(finn)

M(Mash)

L(lance)

Loh kak rayne?!(l)

Kenapa? Gak boleh gua ke sini ngeliat adek gua?!(r)

Gak, cuma kaget aja tumben kak rayne datang ke kamar(l)

Kakak ke sini cari siapa?(d)

Cari finn lah.(r)
"Btw si rayne bohong ygy"

Udah gak usah canggung banget sama Abang ku. (F)

Eh iya iya. (L)

Gak tau tuh si lance.(d)

Mash pun masuk ke kamar dan terkejut melihat ada dot lance dan rayne yang ada di kamar nya dan finn

Ehh kalian di sini? (M)

Gak tau tuh si lance ngajak kemari dia bilangnya sih bosan. (D)

Ohh, ehh ada kak rayne juga. (M)

Emang kenapa gua gak boleh kemari?(r)

Enggak cuma agak kaget aja. (M)

Seketika Mash menjadi takut karena ada rayne di sana, dan banyak teman teman Mash.

Kita main kartu aja yuk. (F)

Yuk lah bosen bangat cuma lihat handphone dari tadi. (D)

Yang kalah cium orang yang di tentuin sama yang menang ya?(f)

Oke siapa takut. (L)

Mereka pun bermain kartu dan yang kalah adalah Mash. Dan sebagai hukuman nya Mash harus mencium rayne.

Oke, jadi kan Mash yang kalah, jadi dia Harus cium kak rayne semuanya udah deal ya?(L)

Loh kok kak rayne sih?!(m)

Gak mau tau pokoknya harus kak rayne.(d)

Rayne pun langsung menarik Mash ke pangkuan nya dan mereka berciuman cukup lama.

Woi udah woi udah 15 menit anjir. (L)

Mereka pun mengakhiri ciuman mereka.

Lama banget anjir kalian ciuman nya. (D)

Wajah Mash dan rayne sudah seperti tomat karena sangat memerah saat berciuman.

Muka kalian merah banget. (F)

Udahlah gak usah main ginian lagi kasian mereka loh. (D)

Iya deh. (L)

Dan pada akhirnya semua kembali ke kamar mereka masing masing.



Tamat atau lanjut nih :v

berawal dari rp (mashle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang