02. SASUKE VS KAKASHI?

3.2K 168 10
                                    

✨ SECRET IN LOVE

Karya ini memuat
adegan dewasa no skip-skip, wajib taati aturan.

☆ Happy Reading ☆


Uchiha Sasuke & Haruno Sakura, keduanya adalah anak-anak yang bebas pergaulan, sehingga seks sudah termasuk makanan sehari-hari mereka.

Dan oh! Jangan pikir mereka menjalin hubungan yang manis. Tentu saja tidak, Sasuke maupun Sakura ialah remaja yang penuh rumor negatif di sekolah.

Why? Karena keduanya sama-sama murid bandel yang tidak tahu aturan sekolah.

Uchiha Sasuke : terkenal adalah anak yang setiap hari membuat pelanggaran, di cap berandalan serta dingin.

Terlebih ia membentuk sebuah kelompok di mana semua anggotanya anak-anak nakal/bermasalah, dan menjadi pemimpin mereka.

Balap liar, club, tawuran dan semacamnya, hanya tempat-tempat seperti itu yang mereka datangi setiap hari. Guru-guru sampai tidak bisa memprotes lagi tindakan mereka dan menyerah menangani mereka.

Di sisi lain -

Haruno Sakura : Perempuan ini jauh lebih parah!

Sosoknya di kenal sebagai wanita antagonis, tiada hari tanpa membully murid-murid di sekolah, karena orangtuanya adalah orang terpandang dan pemilik sekolah tersebut, tidak ada yang berani melawannya.

Sasuke dan Sakura tidak memiliki hubungan spesial apapun, setiap hari mereka bercinta hanya untuk memuaskan nafsu masing-masing.

Sasuke tidak keberatan begitupun dengan Sakura.

Dalam hubungan gila seperti itu keduanya tidak pernah melibatkan perasaan, mereka lebih memilih menikmatinya sampai mereka saling bosan satu sama lain.

Seperti hari ini,
setelah mereka puas!
Di luar mereka berdua seolah tidak kenal atau pernah terjadi hal apapun.

Sasuke sibuk pada anak-anak Gengnya, Sakura juga sibuk dengan teman-teman sekelompoknya.

Pritt! Pritt!

Suara peluit Gay-Sensei terdengar, berikutnya di gantikan oleh suara sorakan para fans girl Sasuke dkk serta Kakashi dkk yang saat ini sedang bertanding bola basket.

"Kyaa Sasukehh, tangkap bolanya, aaaaa tampan sekali!!"

"Kyaa Kakashi-kun, kau sangat seksih!!"

Dan banyak lagi sorakan lebay para perempuan genit itu, berbeda dengan Sakura yang santai-santai saja menyaksikan pertandingan itu bersama teman-temannya.

"Hei Karin, menurutmu team siapa yang akan menang hm?" Seru Ino dibelakang Sakura sambil meminum jus lemonnya.

Karin melirik - "Ku pikir kali ini pasti giliran Kakashi." Ujarnya sangat yakin, Ino sampai tertawa kecil lalu tersenyum remeh.

"Tidak, kau salah! Kali ini jelas Team Sasuke lagi." Ucapnya 100% yakin.

Karin hanya mendengus kecil "Yeah kita lihat saja."

Sementara Sakura hanya mendengarkan ocehan teman-temannya dalam diam seraya tetap menatap pertandingan itu.

'Siapapun yang menang, itu bukan urusanku.' batin Sakura.

Di sisi lain, Kakashi kini berhadapan dengan Sasuke sambil merebutkan bola, bola pun berada di tangannya dan Sasuke berusaha merampasnya.

"Kau menyukai Sakura, hm?" Bisiknya menyeringai sambil memantul-mantulkan bola di lapangan.

SECRET IN LOVE || SASUSAKU 21+ [FANBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang