.
.
.
.
.
.
Hari ini. Johnny berencana mengajak Doyoung untuk pergi bertemu dengan WO yang mereka pilih untuk mempersiapkan pernikahan mereka.
"Sayang, aku jemput Haechan dulu ya" ucap Doyoung di sambungan telfon Johnny
"Yaudah kalo gitu kita ketemuan di rumah aja, nanti aku jemput kamu terus kita brngkat bareng ya"
"Oke sayang"
Johnny pun segera mengemasi barangnya dan meluncur kerumahnya untuk menjemput Doyoung.
~~
Sesampainya Johnny di rumah, ia langsung masuk "sayaaaaang" teriak Johnny.
"Di dapuuur" jawab Doyoung sedikit berteriak
Johnny segera memasuki dapur dan mendapati Doyoung sedang memasak makan siang untuk Dery dan Haechan.
"Masak apa? Anak-anak mana?" Tanya Johnny sembari mengambil air dan meminumnya.
"Adek lagi dimandiin sama Mbok Sum, kalo Abang masih les renang" jawab Doyung.
Johnny pun mendekati Doyoung sambil memeluknya dari belakang "kamu masak apa?"
"Cuma ikan salmon sama nasi aja buat makan mereka nanti sebelum kita pergi" Doyoung masih fokus memasak meskipun Johnny sudah memeluk sambil menciumi lehernya.
"Enak banget wanginya" ucap Johnny
"Iyalah, kan ada bawang putih nya sama bumbu yang lain"
"Bukan masakan kamu, kamunya yang wangi sayang" usai mengatakan itu, Johnny langsung mengigit dan menghisap kuat kulit leher Doyoung"
"Astagaaaaa" Doyoung melepas pelukan Johnny dan menjauhinya "nanti malem kan bisa sayaaaaang"
Johnny pun hanya nyengir melihat Doyoung yang sudah dibatas kesabarannya "Adeeeek" teriak Johnny dan langsung kabur meninggalkan Doyoung.
Doyoung menghela nafasnya dan kembali melanjutkan untuk memasak.
Johnny berjalan ke arah kamar Haechan dan memasukinya perlahan. Haechan baru selesai mandi dan sedang dirapikan rambutnya oleh Mbok Sum.
Haechan melihat kearah Daddy nya dan tersenyum "Daddyyyy" panggil nya lucu.
"Iya sayang" Johnny menghampiri Haechan dan menggendong nya setelah anak itu rapi.
Haechan memeluk leher Johnny dan mengusakan pipi gembulnya ke pipi sang Daddy.
Johny tertawa pelan melihat kelakuan anak perempuannya itu,mirip kelakuan mendiang ibu nya "Adek wangi banget sihh"
"Iya donk Daddy" Haechan mengakup pipi Johnny dengan tangan kecilnya "Daddy mau pelgi sama Mama?"
"Iya Daddy mau pergi sama Mama"
"Adek boleh ikut?" Tanya Haechan dengan mata berbinar.
"Adek dirumah dulu ya sama Mbok Sum, sambil nunggu Abang"
"Mau ikuuuuut" ucap Haechan lagi
"Ehh mama lagi masak ikan loh buat adek sama Abang. Adek mau coba ga? Ucap Johnny mencoba mengalihkan perhatian anaknya itu.