[1] ben vs luke

1.3K 77 31
                                    

luke's pov.

"MICHAEL SISIR GUA MANA?!!" teriak gue. "STIK PS GUA MANA DOLO?!" jawab mikey.

aarrgghhh padahal kan gue umpetin biar dia nggak main ps mulu. tapi kalo gue gak sisiran nanti gue ga ganteng dong? yatuhaann salah luke yang cubedh cubedh parah ini apa? yaudah deh daripada gue ga ganteng.

"DIDALEM BASS DRUMNYA ASHTON!! SEKARANG SISIR GUA DIMANA NYET?!" teriak gue.

"NAH GITU DONG!! SISIRLU ADA DI MOBIL!!"

eleuh,mike pasti mobil,mobil,mobil. mentang mentang mobil baru. namanya jga michael. gue jalan keluar eh terus tiba tiba kesandung. gue liat kebawah dan ternyata..

"HOEEEEKKKKK HOEEEEEEEKKKK!!!!!!"

ANJIR ADA ANAK BAYI. BAYI SIAPA NIH??? KOK BISA ADA DIRUMAHNYA 5sos???!!

"ASHTON CALUM GORDON SINI LU CEPETAAAAAANNNNNN!!!" teriak gue.

"paan sih??"kata calum sewot.

"liat ini."kata gue sambil gendong si bayi tersebut.

"OMG!!! ANAK SIAPA TUH?! WAH LU GA BENER LUKE. LU PASTI CULIK KAN?!" kata michael.

"iya nih,wahh luke gak bener nih.."lanjut ashton.

"gue nemu disini! suer dehh!!"kata gue.

gue bawa masuk aja tuh bayi kekamar.

"cowok," batin gue.

"kasih nama siapa ya?"kata ashton.

"calm,kan gabungan nama kita tuh,,"kata mike.

"jangan,karena papanya bayi itu luke,kita namain aja dia lucas. ye gak??"kata calum

"lah kok gue papanya?"kata gue.

"karena lo yang nemuin benda langka itu."kata michael.

"jadi lucas nih nama anaknya?"kata ashton.

kadang calum otaknya encer juga.

"iya deh,tapi jangan panggil dia lucas aja,baby lucas lah.."kata gue setuju.

"okay,hi baby lucas."kata michael.

"tapi sebelumnya kita harus bawa baby lucas ke polisi dulu ya kan?"tanya gue lagi.

"iya bener,tapi gak lo taro di panti aja?"kata calum

"jangan cal,kasian. dia masih bayi juga,lagian kan udah ada kita. gue gatega suer."kata gue. "gue setuju sama luke,"kata michael.

"bener juga sih.."kata ashton.

"you dont love me like you shouuuld..you dont love me like you shouuldd.." lagu dari hey violet itu nada dering handphone gue. gue liat disitu ternyata..

"mama?"

"halo ma? kenapa??"

"lucas,kamu bisa pulang kerumah nggak? ada yang mau diomongin sama saudara saudaramu.."

TERUS ITU BABY LUCAS GIMANA?!

"tapi mah..aku-"

"cepet dateng ya! soalnya ben mau pergi nih.. bye love you hemmo."

*tuuttt..tuttt...*

gue seketika frozen ditempat. ITU BABY LUCAS GIMANA?! NANTI DIKIRA ANAK KANDUNG GUE LAGI?! tapi ah bodo amat lah,gue kan anak yang paling disayang,jadi kalo gue jujur pasti pada percaya.

--skip rumah hemmings fam--

gue ketok pintu pelan. gue gendong baby lucas didepan.

"bentar.."gue denger itu suara ben.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

luke is a daddy • hemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang