Haii aku datang kembali dengan segala kegelisahanku.
Pencapaian...
Gelisah gak kalian diumur 22 ini tapi belum mendapatkan pencapaian yang kalian mau.Aku gelisah stress bingung iya. Kok makin kesini kok masih gini gini aja.
Lihat temen tetangga udah mencapai ini itu . Mereka yang lancar dalam segi pekerjaan percintaan keluarga. Rasanya kok mulus cepet tanpa hambatan.
Sedangkan aku? Apa kabar? Ya masih gini gini aja. Kadang sampe mikir amalan apa sih yang mereka buat kok semulus itu hidupnya.
Kadang sih berpikir gini yaudah sih semua itu punya takdir dan pencapaian masing masing. Ngapain dipikirin fokus aja sama hidup sendiri.
Tapi kan tetap ya namanya juga manusia punya rasa gelisah punya rasa iri. Apalagi melihat mereka yang A nih udah dapat kerja bagus gaji bagus temen banyak. Terus yang B udah mau tunangan yang artinya bentar lagi nikah. Yang si C sudah bisa beli motor dll.
Sedangkan aku sendiri? Kerja masih kecil. Pasangan ngak punya. Temen makin sini habis makin gak punya. Apa apa dipendem sendiri ya gimana gak stres dan gelisah dengan pencapaian orang sedangkan diri sendiri masih gini gini aja.
Mau difokuskan bekerja lebih keras tapi nyatanya masih flat dan gini gini aja.
Iri bener bener iri sama kehidupan mereka yang dikelilingan temen yang banyak, dan punya pasangan, juga Keluarga yang perhatian.
Ya Allah setidaknya kasih aku salah satu dari kenikmatan itu biar aku gak sendiri banget gini.
Aku percaya semua akan ada masanya. Semua akan indah pada waktunya. Tapi kapan ya Allah.
Capek sendiri mikir hidup kedepannya gimana bisa gak bertahan. Sejauh mana bisa bertahan. Kuat gak. Bisa gak.
Jujur capek sini melihat pencapain orang pengin gak lihat tapi lewat terus distory. Tau ah capek.
Emang ya umur 22 ini banyak banget ujiannya dari pertemanan percintaan keluarga pekerjaan. Lengkap bangett.
Cukup segini aja dari aku si anak pertama perempuan. Semangat aku.
13424.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beban Anak Pertama
RandomIni Cuma pelampiasan si anak pertama perempuan . Ditulis pas lagi emosi emosinya. Jadi abaikan saja. Ngak usah dibaca. Bacotan ngak berguna ini.