BAB 1- AWAL PERTEMUAN

1K 54 4
                                    

"Lain kali, kalo jalan mata lo di pakek"
.
.
.
.
.
.

ALEXANDER 48 HIGH SCHOOL, sekolah tersebut bukanlah sekolah pada umumnya sebab sekolah tersebut adalah sekolah yang di dalam nya di isi oleh anak anak yang memiliki kepintaran di atas rata-rata, baik secara akademik maupun non-akademik.

Banyak murid yang berlomba-lomba untuk menjadi juara 1 di sekolah tersebut, namun itu terlihat cukup mustahil di karena kan juara 1 di sekolah tersebut sangat susah untuk di tandingi.

Di siang hari yang cerah terdapat 2 murid yang sedang berjalan bersama menuju ke sebuah taman di karenakan sudah memasuki jam istirahat.

"Eh del lu ga ikut itu lomba yang di kasih tau dari osis?" Ucap salah satu siswi yang sedang berjalan.

"Nggak Flo, buat apa gw ikut lomba begituan?" Ucap adel.

"Ya buat sekolah kita lah del, lu kan biasanya mau ikut lomba sains begini, lagipula lu mau di pilih sama bu Indah buat perwakilan dari sekolah kita." Ucap Flora teman Adel.

Saat Flora selesai berbicara, Adel lalu menaruh bokong nya di salah satu bangku yang kosong di daerah taman tersebut, Flora pun ikut menaruh bokong nya di samping Adel. "Gini Flo. Gw ngerasa kalau ikut perlombaan ga ada yang bisa bikin gw semangat gitu." Ucap Adel dengan wajah yang memelas.

"Hah? Maksudnya lu butuh pacar gitu?" Ucap Flora yang bingung dengan maksud sahabat nya tersebut.

"Ya mungkin gitulah Flo, gw pengen nyari pacar tapi setiap gw deket sama orang selalu aja gw ngerasa ga cocok." Ucap Adel dengan nada sedih.

"Hah? Bukannya lo setiap di deketin cowok di sekolah kita lo selalu ngehindar ya del? Dan juga lo sering bilang ke gw kalo lu ga mau deket sama orang dulu karena mau fokus belajar dulu." Ucap Flora.

"Andai lu tau Flo, gw sebenernya ga suka sama cowok." Batin Adel.

"WOY DEL." Ucap Flora tepat di muka Adel.

Adel yang lagi termenung pun sadar dan langsung mengalihkan pandanganya ke arah lain. "Sorry-sorry tadi gw ga sadar. Oh itu, ya gw ga tau sih rasanya pengen deket aja gitu sama seseorang tapi kek nya gw masih mikir-mikir dulu deh, takut nya ini cuman karena gw kesepian aja."

"Owalah, saran gw sih lu yakinin dulu perasaan lu, kalo beneran lu pengen cari seseorang entar bilang gw entar gw bantu cariin, lagipula lu kan pinter del pasti banyak lah yang mau deketin lu di sekolah ini." Ucap Flora.

"Wkwkwk, iyaa deh Flo, makasih ya lu dah selalu ngertiin gw dan selalu ada buat gw." Ucap Adel

"Santai aja kali del, gw kan udah temenan sama lu dah lama jadi ngerti lah lu kek gimana." Ucap Flora

"Hilih si paling ngerti dah lu, yaudah yuk ke kantin bentar mumpung masih ada waktu 10 menit sebelum bel masuk"

"Wkwkwkw yaudah yuk, sekalian beli kopi kalengan sama roti tadi si Olla sama Oniel nitip"

"Lah ngapa ga ikut aja mereka berdua bareng kita tadi?"

"Biasalah males mereka, kek ga tau aja lo del kelakuan mereka ber 2 gimana"

"Wkwkw iyaa sih yaudah la yok gas ke kantin" ucap adel lalu ia berdiri dari bangku tersebut dan di ikuti oleh Flora lalu mereka pun berjalan menuju ke kantin.

Mereka Adalah Adel dan Flora, mereka berdua adalah sepasang sahabat yang sangat dekat bahkan Adel sangat dekat sekali dengan Flora sering kali Adel membantu Flora mengerjakan tugas ketika Flora dalam kesulitan. Selain itu Flora lah yang paling tau perasaan Adel ketika perasaan nya meresa lagi tidak enak seperti tadi. Mereka selalu peduli antara satu dengan yang lain, dan mereka tidak pernah bersaing secara dingin untuk mendapatkan nilai yang bagus karena bagi mereka persahabatan mereka lah yang paling penting.

*Skip setelah selesai dari kantin*

Setelah selesai dari kantin Adel dan Flora pun berjalan menuju ke kelas karena sebentar lagi jam pelajaran akan mulai. Ketika mereka sedang berjalan sambil bercerita tiba-tiba ada seseorang orang yang yang menabrak Adel, dan mereka berdua pun terjatuh di lantai.

"Del, lu gapapa?" Ucap Flora yang langsung membantu Adel bangun.

"Gw gapapa kok Flo." Ucap Adel saat sudah terbangun.

Setelah Adel terbangun ia pun langsung menghampiri orang yang menabrak nya tadi yang sudah berdiri di hadapan nya.

"Maaf  ya aku tadi jalan ga lihat-lihat, kamu gapapaa kan?" Ucap Adel.

""Lain kali, kalo jalan mata lo di pakek"

.
.
.
.
.
.

Halo semuanya makasih ya udah membaca sampai sini, jujur ini adalah cerita pertama aku jadi kalo semisal ada salah kata tolong kasih saya masukan ya sekian terimakasih.😁

See u next chapter.

ADELIAN PUTRI ABITAMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ADELIAN PUTRI ABITAMA

ADELIAN PUTRI ABITAMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLORANSIA ANGELINA

Competition Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang