•~Gara-gara bakso~•

356 33 24
                                    

Sung Hanbin adalah seorang omega yang penyendiri dan tertutup, sialnya dia sekarang dihadapkan oleh seorang alpha tampan bernama Zhang Hao, hanya karena ketidak sengajaan.

Jadi ceritanya, Hanbin tadi tuh abis beli bakso, dan dia jalan bukannya liat kedepan malah liat kebawah. Kalian tau kan, Hanbin nih anaknya jarang bangat keluar kelas, dan untuk pertamakalinya dia pergi kekantin. Jelas orang-orang bakal natap dia.

Dan tatapan orang-orang tuh bikin Hanbin risih banget, alhasil dia jalan sambil menunduk. Dan sialnya dia malah menabrak Zhang Hao, anak basket yang digemari oleh para omega maupun Beta.

Lagian siapa sih yang gak suka Zhang Hao? Dia tampan, baik, kaya, pintar, pokoknya perfect banget deh.

Dan sekarang Hanbin harus berurusan sama dia.
"Lo tuh punya mata gak sih? Kalau jalan liat-liat dong! Liat nih, baju gua jadi kotor gara-gara Lo." Ucap Zhang Hao sambil menunjuk kemeja putihnya yang kotor karena air dari bakso Hanbin.

Mana air nya merah menyala abangkuhㅠㅠ

Kan kotornya jadi kelihatan jelas, kalau airnya bening sih gak masalah. Eh, masalah! Tetep masalah dong. Kan tetep aja seragamnya bakal kotor dan basah. Jadi mau apapun warna kuahnya, Hanbin bakalan tetep kena masalah.

"Maaf, a-anu, a-aku-

-Gua gak peduli! Pokoknya, lo harus cuci seragam gua sampai bersih! Gak ada alasan ataupun penolakan!" Zhang Hao membuka kemejanya dan melemparkannya secara kasar kewajah Hanbin.

Tenang aja, Hao pake kaos hitam sebagai dalaman kok tadi.

Kemudian, alpha tampan itu pergi, diikuti atek-ateknya.
Siapa lagi kalau bukan, Jiwoong, Seunghwan, Zihao, dan Ricky?

Hanbin menatap kemeja Zhang Hao dan menghela nafas. Sial, ini pertamakalinya dia pergi kekantin karena ngidam bakso, dan dia udah kena sial aja? Apalagi kalau tiap hari? Hanbin jadi trauma pergi kekantin.

Kemudian bisik-bisik mulai terdengar, seperti bisikan setan, tapi bukan. Orang-orang mulai berbisik, ada yang mengatai Hanbin caper, ada yang tidak suka, dan ada yang kasian karena Hanbin harus berurusan dengan seorang Zhang Hao. Ada juga yang iri, katanya gak apa dimarahin Zhang Hao, yang penting Zhang Hao nya ngomong sama dia. Tolol sekali memang:')

Hanbin pun akhirnya memutuskan untuk menghabiskan baksonya, dan kemudian pergi kekelas. Seragam Zhang Hao, akan dia cuci dirumah nanti.

.
.
.

Hanbin sekarang sedang membaca buku. Buku baru buatan author kateha kateha dua yang judulnya You🗿
Masih on going, tapi karena gak ada book lain tetep Hanbin baca walaupun malas-malasan, masalahnya ni Nana ngomong update nya seminggu 3×, tapi apaan?

Dia malah ijin cuti lebaran. Padahal Hanbin udah minta dia cepet update secara Nana tuh tetangganya Hanbin. Tapi anaknya sibuk pacaran sama Yujin.

Lagian, Hanbin jadi Herman, kok Yujin mau ya sama Nana? Secara kan Nana tuh buriq dan tidak good looking. Apalagi kulitnya kasar, gak kayak kulit Hanbin yang selembut pantat bayi.

Oke abaikan promosi sekaligus drama diatas 😁

Sedang asik-asiknya membaca, Hanbin sampai lupa waktu. Tak terasa sekarang sudah jam 2 siang.

Tapi entah kenapa Hanbin merasa ada yang dia lupakan. Dia mencoba mengingatnya, tapi dia tidak tau apa yang salah. Kemudian netra cantiknya menatap kearah Tote bag yang ada di atas meja, AH IYA! SERAGAM ZHANG HAO!

Bagaimana Hanbin bisa lupa!?

Akhirnya Hanbin memutuskan untuk mencuci seragam Zhang Hao dulu. Walaupun tidak rela. Masalahnya seragam itu baunya persis seperti Zhang Hao. Sangat menenangkan. Dan rasanya hangat saat Hanbin memeluknya. Membuat Hanbin ingin berlama-lama memeluk baju itu.

Tapi ingat? Dia harus mengembalikannya besok, jadi mau tidak mau dia harus mencucinya sekarang, kalau tidak nanti bajunya tidak kering.

.
.
.

Sementara itu Zhang Hao sedang bermain ps5 dirumah Ricky. Mereka nih cowok-cowok sultan tau. Jadi mau apa aja tinggal beli. Hehehe^^

"Hao." Panggil Zihao,

"Apa Hao?" Balas Zhang Hao, Ricky hanya memutar bola matanya, biasalah, julid mode on.

Sementara Jiwoong dan Seunghwan lagi masak Indomie. Walaupun sultan, makanannya harus tetap Indomie dong.

"Lo tadi sengaja ya nabrakin diri ke Hanbin? Kan tadi gua udah bilang, minggir, tapi Lo malah tetep lurus ae." Zhang Hao menyeringai, yang Zihao ucapkan benar adanya, dia memang sengaja menabrakkan diri nya ke Hanbin.

Entah kenapa, dia merasa bahwa dia harus selalu ada didekat pemuda cantik itu. Seperti mereka sudah ditakdirkan untuk bersama. Zhang Hao merasa kalau Hanbin adalah mate nya.

Tapi kalian tau sendiri kan, Hanbin itu orangnya seperti apa? Jadi Hao memutuskan untuk membuat seragamnya kotor karena ulah Hanbin agar dia dan Hanbin bisa terus berhubungan.

Ya, soalnya Zhang Hao gak mau mendekati Hanbin secara langsung. Nanti dia dibilang caper lagi. Nanti image cool nya Dimata orang-orang selama ini rusak.

Lagian kan gak lucu kalau Hao tiba-tiba deketin Hanbin dan sok akrab sama Hanbin. Yang ada nanti Hanbin sawan lagi:')

.
.
.

TBC?

Nah Nana buatin HaoBin omega verse. Mangap kalau geje, aku masih pemula 🙂

Tunggu part duanya ya manteman.
Kalau mau request boleh banget kok. Asalkan haobin^^
Kalau mau request kapal lain, bisa pergi ke book ZB1 ONESHOOT/TWOSHOOT ya.

Disana kalian bebas mau req apah. Walaupun Nana masih banyak hutang disanaㅠㅠ

Yasudah, kalau begitu pacarnya Yujin pamit undur diri,
Sekian terima Hanbin,
Salam tetet markutet 😝😜🤪

HaoBin (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang