1 Balas dendam!
Kota Donghai.
Penjara Donghai.
“Setelah kamu keluar, jangan melakukan kejahatan lagi. Hargai hari-hari mendatang.”
Seorang penjaga penjara memandang Li Changfeng dengan rasa kasihan di matanya saat dia berkata dengan suara yang dalam.
Li Changfeng sedikit mengangguk ketika mendengar itu. Cahaya yang menggugah pikiran muncul di matanya.
Bang.
Gerbang penjara dibanting hingga tertutup.
Li Changfeng mengangkat kepalanya dan menyipitkan mata ke arah matahari di langit.
Setelah sekian lama.
"Mendesah!"
Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Kemudian, dia berjalan langsung menuju halte bus di seberang penjara.
Dia menunggu bus berhenti.
Dia duduk di tanah dengan linglung. Matanya kosong dan pikirannya melayang ke tempat yang tidak diketahui.
Pikirannya mungkin kembali ke enam tahun lalu.
Li Changfeng, seorang pria yang keluar dari panti asuhan.
Dia menjelaskan kepada banyak orang apa artinya terus berupaya memperbaiki diri!
Ia belajar keras sejak usia muda dan berhasil masuk Universitas Yanjing di bawah ekspektasi kepala sekolah lama.
Setelah lulus, ia masuk ke sebuah perusahaan milik negara.
Dia membutuhkan waktu tiga tahun untuk menjadi manajer departemen dan pendapatan tahunannya mencapai 400.000!
Saat itu, usianya baru dua puluh empat tahun.
Dia seharusnya memiliki masa depan yang cerah.
Dia seharusnya memiliki cinta dalam hidupnya di masa depan dan keluarga yang sempurna.
Istri yang berbudi luhur dan anak yang berbakti.
Sungguh kehidupan yang luar biasa!
Namun, semua ini berubah karena Grup Real Estat Heng Tai Kota Donghai!
Enam tahun lalu, industri real estate dalam negeri mencapai puncaknya.
Harga rumah mencapai titik tertinggi yang tidak mampu dijangkau oleh banyak orang bahkan jika mereka menghabiskan tabungan tiga generasi!
Heng Tai Real Estate Group juga memasuki ekspansi besar-besaran tahun ini.
Mereka mengincar panti asuhan yang menempati lahan puluhan hektar di kawasan utama kota.
Jadi, mereka menemui kepala sekolah lama dan ingin membeli tanah panti asuhan dan merenovasinya menjadi lingkungan kelas atas.
Kepala sekolah lama tidak setuju. Dia sendirian sepanjang hidupnya dan tidak memiliki keturunan.
Dapat dikatakan bahwa dia telah melakukan upaya tanpa henti untuk membangun panti asuhan.
Semua anak di panti asuhan adalah cucunya.
Ketika mereka masih muda, mereka rela menyerahkan segalanya untuk menjalankan panti asuhan.
Sekarang, mereka bahkan ingin dia menjual panti asuhan di tangannya?
Itu tidak mungkin!
Orang baik sekali yang meninggal secara tragis di tangan petinggi Grup Heng Tai!
Li Changfeng telah dirawat oleh kepala sekolah lama sejak dia masih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cities: A Book Of Life And Death At The Beginning, Creating Perfect Accidents
RandomLi Changfeng dianiaya dan dipenjarakan, tetapi setelah dia dibebaskan dari penjara, dia mengetahui bahwa dia menderita kanker dan hidupnya singkat! Namun, dia mendapat buku kehidupan dan kematian. Selama nama penjahatnya tertulis di sana, dia bisa...