51 Terobosan Besar! Dewa Kematian Adalah Li Changfeng!
Semua orang tercengang saat melihat laporan otopsi.
Mereka semua tercengang.
Ketika Alice melihat bahwa Huang Bing benar-benar mati karena kematian mendadak.
Dia merasa tidak enak badan.
Apa yang dia katakan tadi hanyalah lelucon.
Bahkan, dia juga mengira kalau dia benar-benar mati karena Grim Reaper, yang artinya dia meninggal karena kelumpuhan jantung.
Namun akibatnya dia meninggal karena kematian mendadak!
Itu sungguh konyol!
Seluruh ruang konferensi menjadi sunyi.
Setelah beberapa saat, Dragon berkata dengan suara yang dalam.
“Kita harus segera memantau para penjahat di negara ini.”
"Lihat apakah ada penjahat di kota lain selain Kota Laut Timur yang tewas."
Yang lain mengangguk ketika mendengar itu.
Kemudian Dragon mengirim pesan ke Xia Zhixin.
Xia Zhixin segera menjawab.
"Sejauh ini, kecuali Huang Bing di Kota Laut Timur, tidak ada orang lain yang meninggal.
Setelah Dragon melihat pesan ini, matanya berkedip sejenak.
Setelah beberapa saat.
Dia mengajukan dugaan.
“Apakah ada kemungkinan Grim Reaper bisa membunuh orang yang mengalami kelumpuhan jantung?”
“Dia juga bisa membunuh orang dalam suatu kecelakaan?”
Dia berkata perlahan.
Wajah para ahli investigasi kriminal terkemuka lainnya dari seluruh dunia berubah ketika mereka mendengar hal itu.
Parker segera menghampiri meja dan melihat tumpukan dokumen yang tebal.
Dia menemukan hari-hari awal ketika Grim Reaper aktif.
Orang-orang yang meninggal bersama Hengtai Group dan Dark Web.
Dia mengeluarkan file-file itu dan melihatnya satu per satu.
"Lihat, orang bernama Li Chusheng ini adalah anak tidak sah dari Fang Heng dari Grup Hengtai."
"Dia meninggal dengan cara yang berbeda dari eksekutif senior Grup Hengtai lainnya. Dia meninggal karena kecelakaan."
"Dan, di antara terpidana mati yang diposting Dragon di Web Gelap, ada seseorang bernama He Dongze.
Aturan kematiannya adalah dia lari di bawah pengawasan semua polisi. "
"Dan kemudian dia ditabrak oleh truk besar yang kebetulan muncul!"
Parker berkata sambil melihat file itu.
Wajah semua orang berubah ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Dragon saat ini.
"Maksud Anda?"
"Grim Reaper benar-benar memiliki kemampuan untuk membunuh orang dalam suatu kecelakaan?!"
Jin Shanxi berkata dengan wajah pucat.
Naga tiba-tiba mengangkat kepalanya saat ini seolah dia sedang memikirkan sesuatu.
Dia segera berkata.
“Mari kita rangkum semua orang yang meninggal karena kecelakaan di negara ini dalam dua bulan terakhir dan bandingkan dengan orang yang meninggal karena kecelakaan di negara tersebut di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cities: A Book Of Life And Death At The Beginning, Creating Perfect Accidents
AcakLi Changfeng dianiaya dan dipenjarakan, tetapi setelah dia dibebaskan dari penjara, dia mengetahui bahwa dia menderita kanker dan hidupnya singkat! Namun, dia mendapat buku kehidupan dan kematian. Selama nama penjahatnya tertulis di sana, dia bisa...