.
.
.
Setelah Hampir lima hari berlalu, Kabar yang Violet terus nantikan Tetap hampa. Ia di buat sibuk oleh Mertua dan Adik ipar nya. Ketika ia Ingin bertanya Suaminya Mereka terus Bicara lain arah sehingga topik berubah."Kak, Aku mau berenang, apa kak Vio Mau ikut?" Tanya Lucia siap dengan Sebuah Kacamata renang Nya.
"Ah kakak tidak nyaman, bagaimana jika ada yang Lihat, pekerja di mansion bisa saja lalu lalang" ujar Violet menolak pelan. Lucia tersenyum mengangguk memutar memainkan kacamata renang dengan tangan di pinggang nya berdecak santai.
"Mansion Ini memiliki Beberapa kolam renang, Berarti Kakak setuju dong kalau Kita berenang di Kolam Milik Kak Allan" Violet Menyerngitkan dahi, What sekaya itu Keluarga suaminya ini sampai Memiliki kolam renang pribadi di dekat kamar.
"Ayo kak, Kolam nya di atas, tapi itu kolam Pria dewasa dan tua pasti sedikit lebih dalam dari Kolam di sini" ujar Lucia seraya menarik tangan Kakak ipar nya tersebut, Dan tertawa.
"Baiklah.... Tapi setidaknya Tutup dulu tubuhmu, Ini terlalu seksi untuk ukuran Bocah Kecil seperti mu" Violet terkekeh seraya memberi kimono mandi buat Lucia, Lucia mengaguk hanya menuruti namun senyuman manis tersirat di bibirnya.
"Terimakasih Kak, ayoo...."
Keduanya Bergegas Pergi, Erina datang bertanya mereka mau ke mana.
"Mau berenang di Kolam kak Allan " jawab Lucia
"Tapi harus ingat, Hati-hati kolam nya sangat Dalam, Jangan lupa pakai pelampung yaa" ujar Erina memperingatkan
Lucia mengaguk begitu juga VioletSetelah beberapa menit mereka sampai, dan Violet sedikit tak percaya Betapa indah Kolam yang Lucia maksud, memang selera Allan Sangat berbeda, Sungguh kolam yang begitu nyaman untuk di lihat. Bersih rapi serta di hias beberapa Tumbuhan bunga segar.
"Di sini Biasanya kak Allan Latihan renang setiap pagi, Dia memang tak suka di lihat orang makanya tertutup...."
Ujar Lucia Mendengus sambil tertawa.
"Ayo kak, Aku sudah tak sabar berenang hehehh setidaknya kita Berdua menghabiskan waktu tanpa Bosan, Aku cukup bosan Terus duduk menonton dan baca buku"
"Tunggu sebentar Kakak akan ganti pakaian dulu" jawab Violet lalu Pergi. Tak lama kemudian dia sudah kembali dengan Baju renang Nya, Membuat Lucia memandangi Nya.
"Waahhhh ini baju renang Pembelian kak Allan Waktu itu, Terlihat sangat seksi saat kakak pakai, ibu melarang ku Memakai itu dan Menukar nya dengan jenis seperti ini" ujar Lucia seraya menunjuk ke arah tubuh nya dimana memang benar Baju yang ia pakai hampir menutupi seluruh tubuhnya.
"Kak aku mulai yaaa"
Byuuuuuurrrrrrr....
Suara lompatan Dari Lucia, sedetik kemudian Membuat Violet terdiam kaku."Kak Ayo, Sini" ajak Lucia tapi Violet hanya diam, dia merasakan kakinya gemetar dan lemas.
Lucia keluar dari kolam menghampiri Violet
"Ada apa kak? Apa sesuatu menggangu mu? Apa kakak takut berenang?" Tanya Lucia Membuat Violet menggeleng.
"Tidak, bukan takut tapi..... Entahlah ini Seolah mengingat kan Akan hal di masa lalu, Kakak bisa berenang tenang saja" ujar Violet seraya mencoba tersenyum menunjukkan bahwa ia bisa, sebenarnya ia tak mau membuat Lucia kecewa karena gadis itu begitu menggebu soal berenang ini.
"Baiklah,,,, kakak duduk dulu di sini,, Aku akan mengambil makanan sebentar, lebih enak jika kita Bersantai seperti Di pantai hehehhe"
Lucia pergi. Menyisakan Violet yang masih diam di bibir Kolam.