Welcome to Khuma story~
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote and komen!
Oh ya, kalian dapat cerita ini dari mana?
Teman or Tiktok or Random?"Hidup ini bukan perihal kompetisi meraih ambisi. Jadi, selama masih dikasih kesempatan untuk hidup, gunakanlah untuk berbahagia"
– Maheswara Yedam Siantero –
Tak terasa jam dinding sudah menunjukkan pukul 10.15 yang di mana bel istirahat mulai berbunyi dan tak sedikit dari para murid berlarian kelas menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sudah berbunyi sejak tadi.
Sama halnya seperti Azley dan Mahes, mereka berdua pun segera membereskan buku yang berantakan di atas mereka lalu setelah rapih, mereka melangkah keluar kelas.
Namun, sebelum mereka benar-benar keluar kelas, Azley tiba-tiba saja timbul niat iseng untuk menarik ikat rambut milik Mayla. Dengan segera dirinya berjalan ke bangku tempat duduknya sesosok gadis bernama Mayla.
Dengan sekali tarikan, rambut yang sebelumnya terikat asal-asalan kini telah terurai. Mayla pun melotot tak terima lalu segera ia menoleh ke belakangnya. Di sana, sudah terlihat sosok manusia dengan senyum tengilnya–yang menurut Mayla kalau senyum tersebut adalah senyum menjengkelkan, berdiri dengan ikat rambut miliknya dalam genggaman tangan sosok tersebut.
"Azley! Balikin ikat rambut gua, anjir!" sentaknya dengan kesal lalu beranjak berdiri hendak mengambil ikat rambutnya.
Azley yang melihat Mayla mengamuk pun segera ia umpeti ikat rambut miliknya di belakang punggungnya.
Mayla yang melihat hal tersebut pun semakin gencar mengambil ikat rambutnya dari tangan Azley. Azley yang merasa kalau Mayla hampir saja berhasil mendapatkannya, akhirnya ia tegapkan tangannya lalu berjinjit agar Mayla tidak bisa mengambil ikat rambutnya.
"Anjir, Azley! Balikin kagak." Ketika Mayla loncat-loncat, kaki nya tak sengaja terpeleset lantai yang bisa dibilang cukup licin.
Karena dirinya tak bisa mengendalikan keseimbangan tubuhnya, akhirnya ia limbung. Menabrak dada bida Azley. Azley yang mendapatkan dorongan itupun, karena sedang tidak seimbang akibat berjinjit akhirnya terjatuh bersamaan dengan Mayla yang berada di atas tubuhnya.
Mayla memejamkan matanya ketika merasakan tubuhnya terjatuh bersamaan dengan tubuh Azley. Ketika dirinya membuka matanya, jarak antara wajah Azley dan dirinya begitu dekat–hanya beberapa jengkal saja.
Azley mengerjapkan matanya lucu–di mata Mayla, lalu Mayla pun menatap lamat wajah Azley dengan tatapan sulit diartikan.
Tampan dan ... Manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can('t) be FRIEND [ Park Jeongwoo ]
Fanfiction"Kalau dari awal kita tidak bisa bersatu karena kata teman, lantas mengapa kita dipertemukan jika pada akhirnya hanya aku yang terperosok dalam jurang menyesakkan ini?" Sebuah kisah singkat yang menceritakan tentang seorang Azley Jeongwoo Gaverio s...