CHAPTER O2
| KEPUTUSAN welt.
Welt menyadarinya. Dia bukan sembarang gadis yang berkeliaran tanpa tujuan. Semua yang dia katakan bisa dibuktikan dalam mengukur kekuatannya dan bagaimana dia mengendalikan Naga tanpa cedera. Dia penjahat, itu sudah pasti. Dia membunuh dan melukai banyak warga Xianzhou karena tindakannya, tempatnya dipenjara dan disegel.Namun di sisi lain, mungkin dia bisa menjadi kunci dari konflik kanker dunia yang sedang terjadi. Kekuatannya besar dan hanya Welt yang menyadarinya, keberadaannya, perwujudannya apa. Gadis ini bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan musuh—tetapi seorang rekan. Itu adalah pemikiran terbaik Welt. Dia tidak bersikap seperti pecundang, dia memperhitungkan segalanya, apa yang bisa dilakukan gadis itu. Ke arah mana dia akan membawa arus dunia.
Jadi... ASTRAL EXPRESS, adalah jawabannya.
"Bergabunglah dengan kami," kata Welt dengan nada serius, mendapat kejutan dari Danheng, Stelle, dan March. Dia bukan tipe orang yang suka merekrut, tapi kali ini dia melakukannya. Keberadaan (Name) bisa menjadi investasi masa depan, "Astral Express akan menyambutmu."
"Tuan Yang, dia musuh, bukan?!" Kata March panik.
Lagipula, Welt tidak membutuhkan mereka untuk memahami alasannya. Jika Stellaron Hunter tahu tentang gadis ini, mereka bisa saja memberikan tawaran yang sama seperti Welt. Itu semua hanya masalah waktu saja. Siapa pun yang cepat, dialah yang mendapatkannya.
"Apa keuntungannya jika aku bergabung?" dia bertanya tanpa ekspresi.
"Apakah kamu tidak ingin mengumpulkan kekuatanmu? Mungkin kamu bisa mendapatkannya," jawab Welt.
"Tidak. Aku mencari pria tampan dengan tubuh berotot yang bisa memanjakanku."
Yang terburuk adalah dia mengatakan itu tanpa kebohongan. Dia jujur tentang alasannya, dan itu buruk. "Aku baru saja jatuh cinta pada pria berusia 721 tahun," Jing Yuan tersentak mendengarnya, apakah gadis ini serius? Dia tahu gadis itu sedang membicarakan dirinya, siapa yang ada di sini selain dia yang berusia 700 tahun? Demi Aeon, gadis ini masih bisa bertahan hingga saat ini dengan seribu kejujurannya. Sungguh menakjubkan.
"Tolong, pentungku teriak-teriak untuk memukul kepalanya," kata Stelle.
"Lalu kenapa kamu membebaskan Naga dan menghancurkan Xianzhou atas nama mencoba kekuatannya jika bukan karena mencari kekuatan?" Danheng menyipitkan matanya, objektif dan perspektif laki-laki sepertinya adalah hal yang paling menyebalkan dari hal yang paling menyebalkan. Biasanya, dia tidak akan melewatkan satu detail pun.
Gadis itu menghela nafas, "Jika aku menginginkan kekuatan, aku akan melahap tubuhmu saja."
"Wow. Itu terlalu berani," jawab Stelle.
"Mesum."
"Untuk saat ini, bergabunglah dengan kami, Astral Express akan menyambutmu," sela Welt. Dia tampak serius tentang hal ini, mungkin tidak menerima jawaban 'tidak', "Tuan Jing Yuan, biarkan Astral Express yang menanganinya."
"Biarkan aku mencium bibir pria berusia 721 tahun itu terlebih dahulu sebelum kau membawaku pergi," ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 'HONKAI STAR RAIL
FanfictionBagaimana dia hidup? Apakah dia terbuat dari molekul yang sama? Ketika ribuan bintang berbaris di langit yang sama, udara menjadi padat-tidak diperlukan lagi logika ilmiah. Dia lahir, tapi tidak dilahirkan. Bagi orang-orang di sana, kiamat akan data...