Hari terus berganti, waktu terus berjalan.
Gak kerasa Day 2 ini, yap ,hari senin adalah hari ke dua bukan pertama , yang pertama hanyalah ulasan untuk sadar bukan bersandar.#author sad dengerin lagu drunk take.Senin sudah tiba ,waktunya para pelajar siap untuk menjalani hari yang penuh dengan tabungan ilmunya, tak lupa bumbu kehidupan di sekolah ,biar ada rasa-rasa mudanya.
Hesa bersama Jake sedang berada di Rooftop, biasa anak muda ,pagi-pagi ketemuan padahal kemarin-kemarinya nempel terus dan sekarang lagi.
Jake duduk sembari menunggu Hesa selesai dengan bukunya. Hesa bukan tipikal orang yang malas buat tugas tapi tugas kali ini ia lupa, karna itu bima membuatnya di sekolah, ya...mumpung masih jam 06.45 masih bisalah ,toh jam barisnya 08.30, jam segini masih dikit murid yang dateng ,paling mepet jam baris baru sekolah dah mulai rame.
"seyng...mm aku bawa roti nih, kamu juga belum sarapankan?, sini aku suapin". Jake menyodorkan sepoton roti lapis berisi krim ke arah hesa.
"tar dikit lagi yang".hesa masih fokus menulis tanpa menengok ke arah pacarnya itu
"ih...yaudah kalok gak bisa sendiri, sini aku yang suapin".ucap jake ngotot
"iya sayang bentar lagi, dikit lagi ,kalok pegel taruh aja di sana ntar aku yang tutup".jawaban hesa beda arah
"apanya yang di tutup,huh...kebiasaan,kalok udah asik sama dunianya penyakit budek,sakit lehernya kambuh deh".putus asa jake ,lalu mengembalikan roti itu kepada tempatnya, tapi ada penopang untuk tidak menaruhnya lagi . Hesa kini memegang tangan pacarnya yang masih memegang roti lalu ia arahkan ke arah mulutnya dan segera melahap roti yang di buat oleh pacarnya itu.
"kenapa sih baru juga aku bilang tunggu bentar kok di taruh lagi, kan sayang ini enak, masa mau di taruh lagi". Ucap hesa yang tak mau kelihatan nyuekin pacarnya"ya lagian ngapain ngasih makanan ke orang yang sibuk sama dunianya".cibir jake dengan ekspresi mengejek.
"ya maaf deh, aku salah syeng, aku gak fokus tadi".ucapnya lalu."di maafin gak?"
"gak ah...males".ucap jake main-main
"ck...gak seru ah...".gak nyangka di peluk hesa, kini jake di peluk hesa, entah kenapa tapi tumben.
"a-ah..ya,iya ,di maafin".ucapnya sambil membenarkan duduk hesa
"mmh...biarin gini dulu, aku lagi kangen peluk kamu",...³mnt...terdiam...,"tar malem aku jemput ya jam 8, mama mau ngajak kamu makan malem ". Ucapnya di dekapan dada jake. Sebenarnya ni anak manja bet tapi ya gitu ketularan jametnya jay sama zeo jadi sikapny agak sok kul, padahal emang kul tapi gitu deh kalian nilai sendiri.
"kok tiba-tiba, kenapa ada yang penting banget ya".sambil mengusap lembut rambut hesa
"entah tapi ,dandan yang cantik ya, biar makin selera makan aku naik".ucapnya mengodakan kepala sambil menggoda jake
"loh...berarti selama ini ,aku buat selera makan kamu turun ya, owh gitu ,oky deh seyng".ucapnya sambil menjauhkan tubuhnya dari pelukan hesa. Dan yang merasa itu sinyal bahaya menjadi panik,bukan maksud apa hesa cuma mau goda tapi trik menggodanya dianggap tak terterima.
"au ah...,sana ngomong sama kambing".ucap jake membelakanggi hesa
"gak ah yang ,kambing ga secantik kamu".memohon dengan rengekan manja hesa
"owh berarti yang cantik doang di ajak ngobrol!!, oky aku di pihak kambingnya!! ,sana kamu di pihak si cantik, sana".masih membelakangi hesa
"wehs...kapan sicantik punya anak, udah mutusin jatuh ke pihak mana aja".makhluk yang entah datang darimana ,tanpa babibu udah nyantol aja di samping sepasang kekakih yang sedang betsetrit itu😁.tanpa tampang dosa ,jay duduk di sebelah jake dengan wajah yang tersenyum aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB |{Bukαn temAn β¡αsa}
Teen FictionJAY :"aelah...pantesan anteng diem ga ngereong ni anak ,toh betstih kita pacarnya..!!". SUNGHOON: hmmm...gengsi amat lu bedua, segala Beat Street lagi, capek sendirikan lu bedua". mau tau siapa yang dimaksud ,ayo kalok kepo baca aja, inget juga kalo...