Senin, 22 April 2024
Dear Diary
Hari ini gw kembali bersekolah. Aslinya males bet anjir. Tapi ya mau gimana lagi? Bisa² gw diamuk bokap kalo nggak sekolah. Nasib nasib. Gw pulang jam 9 sih hari ini awokawokawok. Tapi gw ada latihan biola. Yang bener aja?, rugi dong!
Gw berangkat bareng abang gw yang ke-2. Masih SMA dia. Sedangkan gw SMP kelas 8. Hari ini diawali dengan apel pagi dan halal bihalal sama guru². Untung kalo ke sekolah gw selalu pake masker. Kalo nggak ketauan udah gw malah nyengir. Cengar-cengir kek ga punya dosa gw :). Terus gw balik ke kelas buat.................................................. Gatau juga sih. Temen² gw semuanya pada ghibah. Gw sendiri ga punya temen. Tapi gpp. Dan ya, kita disuruh // bukan disuruh sih\\ tapi kita di minta buat untuk bersihin kelas. Harusnya diawasin wali kelas. Tapi wali kelas gw lagi di kantor dinas. And gw bantuin kok. Bantuin doa maksudnya :) :v. Nggak canda kok. Gw bantuin bersiin sawang di kaca jendela.
Sawang=sarang laba-laba
Dan pas udah selesai, ya gw duduk lagi. Nulis ini book. Aslinya sih ini gw tulis di buku tulis. Terus gw salin di hp. Dan ya jujur selama di kelas gw cuma duduk dan bikin cerita buat next chapter book revenge. Aslinya sih gak dibolehin bawa hp. Tapi gw terobos ajalah. Ga ga ga bercanda. Gw emang bawa hp tapi ga gw pake. Gw keluarin kalo udah pulang nanti. Ada temen gw sih yang main hp di kelas. Dan akhirnya jam 9 udah di bolehin pulang. Akhirnya gw dan temen² kelas gw pun keluar. Pas gw buka hp gw, ternyata gak jadi latian :'(. Dan ya karena itu gw bisa main bentar.
Gw biasanya pulang naik bis. Dan gw hari ini turun di k*******n. Gw main ke SD gw. Nggak yangka ternyata guru² SD masih inget gw 😭😭. Gw kira udah pada lupa. Soalnya kan gw di SD angkatan 22. Dan SD gw banyak yang berubah. Gw disini ya cuma duduk² aja sih. Hehehehe. Ya walaupun gw sendiri sih. Tapi gpp. Seru kok bisa ketemu wali kelas 6. Gw nunggu kurang lebih 1 jam. Kenapa? Kerena guru² SD lagi pada syawalan. Ya ga enak dong gw pulang tapi nggak pamitan. Soalnya kan guru gw di SD nggak sebanyak guru gw di SMP.
Suwe anjir le nunggoni _-
Tapi disaat gw nunggu, disaat itu gw ketemu dengan temen gw. Temen gw ini namanya Feby. Gw dan Feby keliling di SD gw. Melihat perubahan di SD. Sampai jam 1. Gw mutusin buat pulang. Gw pamit sama guru² SD gw dan jalan bareng Feby sampai ke perempatan. Setelah itu gw harus nyebrang ketempat dimana bis nunggu. Ya gw pp pake bis. Tapi gw bukan langsung pulang kerumah. Tapi ke TK tempat bunda gw kerja. Karena tk tempat bunda gw masuk gang, jadinya gw turun di w****o dan jalan masuk ke dalam gang ke tk yang gw tuju.
Dan sesampainya gw di tk tempat bunda gw kerja, gw diajak makan mie ayam. Ya gak cuma sama bunda gw doang sih. Tapi sama kepsek tk itu. Ya bisa di bilang ini adalah pembicaraan antara kepsek dan admin. Karena bunda gw kerja di bagian admin. Setelah selesai ngobrol², akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Tapi sebelum pulang, kami akan menjemput adek gw yang masih TK. Tapi TK nya bukan di tempat bunda gw kerja. Di tempat lain.
Setelah jemput adek, kami bertiga langsung pulang. Sesampainya di rumah gw langsung ganti baju dan merebahkan diri di sofa.
Udah segitu aja diary hari ini. Sampai ketemu di diary selanjutnya
Bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
Short StoryIni cuma book kalo aut lagi gabut/ nggak ada ide. book yang memuat beberapa pengalaman aut yang menurut aut mengesankan