Lomba FLS2N!!!!

15 4 0
                                    

Kamis, 30 Mei 2024

Dear Diary

Makin deg degan 😭😭😭. Gw nervous banget njir. Karena hari ini adalah hari dimana gw akan melaksanakan lomba FLS2N. Anggotanya ada 3. Jadinya disebut trio. And you know? Gw satu' nya cewek di trio nya_-. 2 lainnya cowok semua. Kita semua seangkatan. 2 temen gw ini namanya Akbar n Vito. Cakep bjir orangnya. Pinter nyanyi, pinter main gitar. Ya gitulah pokoknya. Kostumnya cuma pake seragam hari kamis sekolah gw. Putih biru. Acaranya di gedung pertemuan komplek perkantoran terpadu pemda II Bantul

Btw, kalo kalian nggak tau. DIY itu kebagi jadi 5 kabupaten. Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo dan Yogyakarta kota. Dan gw tinggal di Bantul^^. 

Duh malah spill kabupaten gw tinggal lagi_-. Entar apaan lagi nih? Kecamatan keknya.

Gw bawa instrumen biola. Udah gw persiapkan mateng' ini dari Januari. Gila ga kerasa 5 bulan latian. Kerasa cepet bener.

Berangkatnya bareng² sama yang lain. Bareng juga sama yang ikut lomba pantomin. Jadinya sekitar 5 orang. Kami sampai di tempat jam 8 lebih. Sampe tempatnya, gw langsung kebelet.

Efek nervous kali yak?

Untuk lombanya. Lomba pantomim dulu. Baru lomba ansambel. Kita sempet-senpetin buat latian bentar. Sampai akhirnya tibalah waktu buat kita lomba. Sekolah gw dapat undian no 2.

Hingga saatnya untuk trio sekolah gw untuk naik ke atas panggung. Jujur rasanya pengen nangis. Deg-degan, nervous, tangan rada tremor. Tapi untuk semua itu bisa gw atasi.

Setelah semuanya selesai. Kita nunggu pengunguman juara. Dan kabar buruknya

Kita nggak menang 😢😟.

Pada awalnya pasti kecewa. Tapi kata guru seni budaya gw "Yang penting sudah tampil semaksimal mungkin"

Ya, seenggaknya ini jadi pengalaman. Dan jadi akhir dan penutup dari karier gw sebagai seorang pemain biola. Ya setelah ini gw sudahi karier gw sebagai pemain biola dan beralih menjadi seorang author.

Terus, yaudah pulang 🗿. Walaupun sebenernya ada rasa kecewa dihati. Tapi dari lomba ini pun gw juga belajar bahwa "Ternyata hidup tidak hanya penuh kepalsuan, namun juga penuh dengan kefalsan" yeah :/ fals :). Yang penting gw udah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bermain dalam lomba ini.

Dan untuk kedepannya, gw masih hiatus ye 🗿. Dikarenakan senin gw udah ujian. Jadi harus memaksimalkan nilai untuk ujian. Biar bisa masuk SMA pilihan ye kan.

Yaudah segitu aja. Aut mau ngerjain remed mtk dulu. Sama bikin rangkuman buat PAT

Sampai ketemu di diary selanjutnya. Bye bye 👋👋👋

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang