Jakarta,Indonesia
"Di sebuah mansion mewah yang berada di kawasan khusus LNHA FAMIL terdapat 29 saudara yang saling menyayangi satu sama lain,di mansion itu terdapat 1000 ruangan (aula, tempat basket, supermarket dl),2.000 kamar pekerja dan 500 pekerja tinggal di asrama khusus untuk mereka yang bisa ditempati oleh keluarga mereka sendiri dan 850 kamar keluarga inti,650 kamar tamu"Jonathan: seminggu lagi kita kumpul-kumpul pada mau ga??("Tanya sang Koko sulung ")
Tara: Emang siapa aja yang bakal datang??("Tanya Tara ").
Zean/Jason: kalo ga salah, ada mommy eve, mommy Gaby, mommy aurelia, aunty, uncle, halmonie, haraboji, grandpa, grandma, mommy dan Daddy,g-pops, Gigi dan grandmy dan grandbig ("ucapnya")
Jason:, kaya nya seruu nihh . tapi, Zee dan Christy apa kabar ya di London?('"ucap Ecen")
Shani: semoga mereka baik-baik saja ("ucapnya") aku hubungi sekertaris, pengawal mereka tidak ada bisa dihubungi sama sekali ("ucapnya Shani sedih")
Jeson: bener, aku menghubungi ke mansion mereka tidak ada di sana, kata nya mereka lagi perjalanan menuju Indonesia ("ucapnya")
Shani: apakah benar? mereka sedang menuju Indonesia?("Tanya Shani")
Jonson:benar, mereka akan tiba sore hari("ucapnya sambil tersenyum")
Jonathan: sekarang kalian tidak usah bekerja terlebih dahulu ("ucapnya")
All(Jonathan):baik ko("ucap mereka kompak")
Jonathan:kembali ke kamar kalian masing-masing ("ucapnya sambil melihat ke adik-adiknya")
All:baik ko("mencium pipi sang kakak satu persatu lalu pergi")
Zoytoy POVChristy:Zoy, apakah mereka sudah tau kedatangan kita ke Indonesia??("Tanya Christy")
Zee:kaya nya udah, tapi tidak tau juga.James kemari("ucapnya")
James:("membungkukkan badan")ada yang bisa saya bantu nona ("ucapnya")
Zee:berapa lama penerbangan kita ke Indonesia??dan apakah keluarga ku sudah tau tentang keberangkatan kita??("Tanya Zee kepada bodyguard pribadi mereka berdua")
James: sudah nona, untuk penerbangan membutuhkan waktu 19 jam nona, sisa 9jam lagi kita bakal mendarat di Bandara ("ucapnya")
Christy: baiklah, perketat keamanan kami di bandara ("ucapnya")
James:baik nona,kalo begitu saya izin ke belakang nona("membungkukkan badan dan pergi ke belakang")
Christy: akhirnya, bentar lagi kita bakal ketemu sama keluarga kita ya Zoy ("ujarnya sambil tersenyum")
Zee: kamu bener toy. setelah 10 tahun kita menetap di London, akhirnya bisa balik lagi ke Indonesia ("ujarnya sambil tersenyum manis '")
Christy: Aku mau tidur Zoy, kmu mau tidur gak??("Tanya Christy ke Zee")
Zee:ga toy, aku masih mau ngerjain ini dulu.maaf Y toy("ucapnya sambil melihat layar laptop")
Christy: Ok deh, jangan lupa istirahat ("ucapnya sambil meninggalkan Zee")
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEE Anak Bungsu LNHA Family
FanfictionLee Azizi Shafa Asadel Natio Harlan Alexander adalah anak ke 29 ,zee memiliki 28 kakak yang sangat menyayangi nya dan saling menjaga satu sama lain 14 laki-laki 14 perempuan Orang tua kami tinggal di luar negeri karena urusan pekerjaan karena kelu...