____________________________________
"Ei aku bosen"karna kami tidak bisa bahasa korea jadi kami tidak bisa kemana mana.
"Btw aku laper"
"Mau kubelikan makanan?"
"Mau tapi gimana cara kau berkomunikasi dengan mereka"
"Pake bahasa inggris"
"Oh"
"Kalau gitu aku beli dlu ya"
"Ya"
____________________________________Selesai makan
"Miua kayaknya aku ada perubhan rencana"
"Perubahan rencana?"
"Ya"
"Baca nih komik"aku menyerahkan ponselku pada miua.
"Bjir lu ga bilang kalo bawa hp"
"Hm,baca sana sampe selesai setelah selesai aku akan kasih tau rencananya"
"Gila kau ya suruh aku baca nih komik yang episidenya 400san lebih"
"Baca tinggal baca lagian ini juga buat bertahan hidup"
"Ya ya aku baca"
____________________________________
Malam tadi
"Loh aku gtw kalo lookism udah sampe chapter 500"
"Baca deh"
Selesai baca
"Njir lah ptj bener bener husbu gw mati lagi"
"...."
"Hmm kayaknya aku punya rencana tapi ini akan sedikit membahayakan miua apalagi mengingat dia yang ga bisa bertarung"
Ting!
"Oi"
"Lah kok lu disini"
"Gw salah ngespawnin kalian"
Si sialan ini ternyata salah ngespawnin tapi kenapa mukanya watados banget.
"Sebagai gantinya gw bakal kabulin 1 permintaan lu"nah kalo ini gw maafin.
"Ok gw minta bawa si saina kesini"
"Saina saha? Temen lu"
"Kakak gw cuman ga mirip kakak"
"Ok permintaanmu kukabulkan"
Ctak
"Lah ilang tuh hantu"
"Ugh dimana nih"akhirnya ada bantuan.
"Lah bukannya lu dah mati ya shiyao jangan bilang"
"GW UDAH MATI"
PLAK
"Brisik jir udah malem dan lu belum mati"sesi penjelasan dimulai.
"Trus"
Selesai jelasin
"Njay masuk isekai cuy makasih loh dah minta permintaan kek gitu"dasar bukan kakak gw inimah.
"Masuk dunia lookism kok seneng"
"Seneng dong kan bisa ketemu husbu"
"Ok lupakan jadi apa rencanamu"
Selama aku menjelaskan tentang rencanaku aku akan memperkenalkan saina.
Saina adalah kakak shiyao yang sering dianggap albino karena rambutnya yang berwarna putih tapi aslinya dia bukanlah albino saina dan shiyao adalah adik kakak yang memiliki kepribadian berbeda dimana saina memiliki sifat extrovert dan dia bodoh sedangkan shiyao sebaliknya dia memiliki sifat introvert dan sangat pintar terutama dalam bidang computer.
Balik ke masa sekarang
"Gimana udah selesai baca"
"Belom baru sampe chapter 300"lagian chapter banyak banget sampe 500san.
"Kalo udah aku mau memperkenalkanmu pada seseorang"tiba tiba sekali siapa memangnya apa dia karakter lookism? Tapi kayaknya ga mungkin.
____________________________________"Udah selesai?"lama sekali padahal cuman 500 chapter.
"Ya aku capek banget dan ternyata lookism dunia yang gila aku gak mau berurusan"itu bagus kau tidak mau berurusan dengan mereka.
"Baiklah aku akan memperkenalkan dia dan pasti kau mengenalnya"saina keluar dari kamarku.
"Halo miua-chan^^"
"SAINA"
Ok lupakan yang diatas aku akan langsung keinti
"Aku tidak menyangka kita salah spawn"aku pun juga begitu.
"Jadi apa rencananya"waktunya penjelasan.
"Well aku ingin kita tidak saling mengenal satu sama lain"ini agak bahaya sih untuk miua.
"Kau ingin kita berakting seperti tidak mengenal satu sama lain begitu?"
"Yap tepat sekali"
"Itu mengejutkan"
"Lalu?"
"Aku ingin kau(saina) berpihak pada ilhae sedangkan aku akan berpihap pada choi dongso"ini agak gila sih.
"Waw ternyata adikku benar benar gila tapi baiklah"
"Lalu bagaimana denganku"
"Kau akan jadi orang normal untuk saat ini karena kau tidak ingin membahayakanmu"untuk saat ini karena ini gen 1 jadi miua akan menjadi orang normal dulu.
"Baiklah"
"Saina kau bisa bahasa jepang kan"
"Ya lalu"
"Aku ingin kau dekat dengan jonggun"aku rasa shiyao lebih gila dari yang aku pikirkan.
"Shiyao kau benar benar gila"
"Ayolah jika kau tidak bisa dekat dengan jonggun paling tidak dekatlah dengan junggo"ya paling tidak dia bisa dekat dengan junggo kan mereka sama sama ras(wibu).
"Ya kurasa itu lebih ringan lalu apa yang akan kau lakukan di ilhae dan kapan kita mulai rencananya"satu satu kenapa sih.
"Hmm soal rencana kita tunggu waktu yang tepat dan soal apa yang aku lakukan di ilhae itu rahasia^^"
"Sialan"bahasa kasar gaboleh.
.
.
.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
2 souls in another world[lookism]
Short Storycover art by @miuaAobaz Menceritakan 2 teman yang mati karena pernyataan konyol dari seseorang dan jiwanya dipindahkan kedunia lain. . . . . . . . "SHIYAO AKU KAN GA BISA TARUNG"- mira "Bego deh^^"- shiyao "Kalian itu sebenernya siapa sih"- all "Man...