Jadi salah siapa dong?

24 3 2
                                    

Cover art by MiuaAobaz
Seperti dideksripsi ya

_______________________________________

Di pagi hari yang tenang dan damai ya tapi itu sebelum kedua orang yang gajelas darimana asalnya mengrusuh.

"SHIYAO CEPET"

BRAK!

"SABAR"

Ya mari kuperkenalkan terlebih dahulu yang berambut pink itu namanya miua dan yang rambut hitam namanya shiyao hari ini mereka terlambat datang ke sekolah makanya rusuh.
.
.
.
.
.
TRIING!

"Akhirnya istirahat juga untung tadi ga dihukum"ya kami hampir saja dihukum karena terlambat sekolah.

"Salahmu karena tidak membangunkanku"

"Kau sendiri dibanguninnya susah banget"ya sekedar informasi mereka tinggal bareng dikos kosan.

"Hmm,aku hari ini ada eskul jadi pulang agak lambat kalau kau"hari ini aku ada eskul taekwondo jadi aku akan pulang terlamat.

"Sama"ya sepertinya tidak hanya aku yang akan pulang terlambat.
.
.
.
.
.
"Miua kau sering baca fanfik ga"karena kegiatan eskul kami sudah selesai kurasa ngobrol sambil jalan tidak masalah.

"Ha ga"tcih dasar wibu masa baca fanfik aja ga pernah.

Tik
Tik

"Lah ujan neduh dulu yuk"aku dan miua berteduh disebuah warung.

_______________________________________

"Jadi salah siapa dong?"daripada ngeliat mereka kelahi aku lebih mikirin,jadi salah siapa dong.

"Jadi salah siapa dong?"aku daritadi cuman diem doang ngeliatin mereka adu bacot.

"Ya salah dia lah udah tau kita cuman ngebahas gitu aja baper"ya kau ga salah sih miua tapikan kitanya juga yang salah gegara ngatain.

"Udahlah terima kenyataan aja aku akan mengirim jiwa kalian kedunia lain sebagai gantinya"aku mau nanya bisa reques ga?

"Bisa reques ga"- miua dan shiyao

"Mana bisa aku yang pilihin dunianya"cih ga seru ga bisa reques.

Ok mari kita flashback dulu beberapa menit yang lalu sebelum kejadian.

Flashback:

"Hujannya kayaknya masih lama deh"udah beberapa jam belom reda juga soalnya.

"Ya kayaknya"- miua

"Btw kau tau hantu permintaan ga"- shiyao

"Ini udah mau magrib jan aneh aneh deh"- miua

"Nanya doang"- shiyao

"Tau kenapa"- miua

"Ceritain dong aku ga tau soalnya"- shiyao

"Hmm jadi katanya kalo kita lempar sesuatu kedalem sumur katanya hantunya bakal nunjukin diri trus bakal kabulin permintaan orang yang lempar"- miua

"Hantunya cewe cowo"- shiyao

"Cewe"- miua

"Aku jadi keinget sadako kalo ngomongin sumur"- shiyao

"Ya juga ya"- miua

"Mi coba buat permintaan yok kali aja beneran bisa"- shiyao

"Parah minta permintaan kok sama hantu"tanpa mereka sadari dari tadi ada yang ikut dengerin.

Flashback of:

Ya jadi gitulah dan berakhir kami disini.

Hantunya baper banget ih mana pas ditanya alasannya dia jawabnya.

"Kamu udah ngehina aku padahal cerita aku ngabulin permintaan itu beneran"

Ya pernyataan yang sangat konyol mati cuman karena ngehina? Ntah lah aku juga ga ngerti.

BERSAMBUNG

2 souls in another world[lookism]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang