Haechan membuka matanya setelah terakhir ia tertidur setelah menyelesaikan naskah nya.
"Huaom.."
"Enak nya bisa tidur nyenyak setelah selesai menulis naskah"
Namun matanya masih buram akibat pusing tadi, ketika bangun di depan nya persis ada sebuah troli meja makanan yang berisi daging sapi terbaik di Korea (25.342 won)
"Omo!?"
Haechan melihat ke sekeliling, ada cangkir sejernih giok (7500 won), lukisan harimau yang terkenal (13.000 won), namun ia masih setengah sadar dan bangun dari tempat tidur nya, ia berjalan beberapa langkah dari kasurnya dan melihat banyak barang mewah yang bergeletakan di bawah yang harga benar-benar sangat mahal.
"Aishh Lee haechan! Lu baru dapet uang kenapa langsung menghambur-hamburkan uangnya dan pergi mabuk" gurunya
"Lu bahkan cosplay memakai baju kerajaan!"
"Hue.. eomma.."
/Prankk...gelas jatuh yang tidak sengaja kesenggol oleh haechan
"Bangun..bangun..putra ketiga menjatuhkan gelas giok"
"Andwae.. gelas seharga 15.000 won itu pecah" ucapnya
"Huhh sabar.. bukankah sudah biasa kehilangan uang?"
Melihat banyak para laki-laki (alpha) yang menghampiri nya karna ia sudah bangun dari tidurnya.
"Eitss jangan mendekat, kalian siapa?"
"Salam pada Putri ketiga, K-kami pembawa musik?"
"Huh..Berapa bayaran kalian semua?" Haechan yang mendengar itu kaget dan mencoba tenang dahulu
"Hamba berharga 1000 keping emas per lagu"
"Hamba berharga 850 keping emas per lagu"
"Hamba berharga 700 keping emas per lagu "
Sekitar ada 7 pria (alpha) yang berada di depan haechan
"Tetapi jika ada menginginkan mendengarkan lagu, kami akan memberinya gratis"
"Gratis!?"
"Tunggu, tadi kalian panggil saya apa?"
"Putra ketiga"
"Pu-put-putra ketiga?
"S-sebentar gua cek dulu" haechan melihat ke arah bawah pria itu dan melihat sepatu yang mereka pakai, masing-masing dari mereka memakai sepatu berukiran lagu.
"Tidak.tidak ini hanya kebetulan kan?"
"Kenapa sama persis seperti di naskah yang gua tulis?"
"Maksud put-"
"S-saya melihat kesekitar dulu" haechan pergi dan membuka jendela
Betapa terkejutnya haechan melihat sekeliling nya di penuhi dengan rumah-rumah kerajaan.
"apakah ini naskah yang gua tulis versi nyata?"
"Ini Mimpi kan?? Tapi kenapa begitu nyata?"
"Mampus dah gua, gua terjebak di dalam naskah yang gua tulis sendiri"
**
Zaman kerajaan xuyan di Korea Selatan, pada zaman itu, terdapat perbedaan antar 2 kota yaitu kota xuyan dan kota vexan, dimana di kota xuyan laki-laki (alpha) lah yang memiliki derajat tertinggi, sedangkan di kota vexan, laki-laki (subv) yang memiliki derajat tertinggi, setiap bayi yang lahir adalah laki-laki subv maka sama seperti memiliki harta yang berharga, ketika ada tanda S di leher artinya itu adalah pria subv dan jika ada tanda T di leher artinya adalah pria alpha.Dan terlihat juga dari sisi rupa, hampir seluruh pria subv memiliki wajah yang cantik sedangkan pria alpha memiliki wajah yang tampan tetapi ada juga yang biasa saja. Dan hanya pria subv yang bisa memiliki rupa nan tampan dan cantik dalam satu orang.
Namun Lee donghyuck ini sedikit tidak terima jika ia terlahir menjadi pria subv, katanya tidak bisa mempunyai selir dan tidak kuat juga. Kelakuannya juga nakal dan jail beda sekali dengan pria subv lainnya yang kalem dan anggunly.
Padahal rupa Lee donghyuck sangat cantik bahkan seseorang yang baru melihat Lee donghyuck ini mengatakan bahwa dia seorang putri.Namun rupa dan kelakuan berbanding terbalik. senangnya.., ia bisa dikelilingi oleh harta ibunya dan selalu di manjakan oleh ibunya karna ia adalah putra ketiga kota vexan.
Waduhh haechan?? Gimana nihh cerita nya.. tolong bantu vote yaa teman-teman, follow biar tahu kelanjutan haechan nya lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐢𝐠𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐮𝐧𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 (markhyuck)
Fantasíahaechan adalah seorang penulis naskah film di salah satu perusahaan, dan selalu berhemat, di irit-irit ketika mempunyai uang. dan Mark adalah aktor terkenal dan banyak sekali yang mengaguminya, jelas harta kekayaan nya banyak. Poster sama deskripsin...