jenguk?

62 15 5
                                    

                      Kok jadi gini?!! √
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah kini semua siswa berlarian keluar kelas untuk kembali ke rumah masing-masing.

Yang lain sih iya pada lari² pengen cepet cepet balik ke rumah eh si zhangji jalan udh kayak kakek² di panti jompo lama amat anjir lagi cosplay siput tuh anak.

"Woy lo mikirin apaan anjir jalan lu lama amat dah kayak kakek gue aja lu"ucap chen tianrun sambil merangkul zhangji.

"Gue juga gk tau gue kenpa"

"Lo daritadi gini anjir di kantin mojok, terus sekarang jalan lu kek org gk pengen balik ke rumah sebenarnya lu kenapa?? "

"Entah kayak hampa aja hari ini kagak ada yg bisa di ajak adu bacot ama berantem biasa nya ada si cebol"

"Oalah ceritanya lo kangen toh" Ucap tianrun sambil naik naikin alisnya.

"Idih ogah gue kangen ama dia mending gue kangen ama tukang parkir"

"Bener nih? Saran gue ya lo jenguk aja dia"

"Ngapain anjg masa iya gue rival nomor satu nya jenguk dia"

"Yaudah sih klo lu kagak mau jenguk"

"Gk deh gk bakal gue jenguk lo liat nih muka gue tandain aja"ucap zhangji sambil menunjuk nunjuk mukanya.

Ok kita tandain aja nih anak 🗿

Beberapa menit kemudian.....

" Mbak mie gacoan nya satu ya"

Bejir lah katanya aja kagak mau jenguk eh sekarang lagi mesen mie gacoan buat di bawak ke rumah johang, tertipu oleh kata² sok nya zhangji.

Baik kita aduin ke tianrun entar.

"Ok dek tunggu aja di sana" Ucap mbaknya sambil menunjuk kursi kosong.

Skip di rumah Zuohang....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ting tong~~

Btw masih inget kan suara bell rumah nya Zuohang itu 🙏😇.

Tak lama zhangji menunggu ada seorang perempuan cantik yg kayaknya ini bukan tante yg kemarin ini lebih muda, apa jangan² kakak nya Zuohang ya??.

"kamu temen Zuohang ya? "

"Eh anu iya kak"

"Mau jenguk? "

Zhangji hanya mengangguk kan kepala nya.

"Ayok kakak anter ke kamar nya kayaknya dia lagi main sama Boby"

"Hah Boby??"batin zhangji.

Siapa yg di maksud Boby itu? Apa adik laki-laki nya Zuohang? Tapi setau zhangji zuohang cuman punya kakak perempuan dan gk punya adik trus Boby ini siapa??.

Sesampainya di depan pintu kamar Zuohang kakaknya mengetuk pintu tersebut.

" Zuohang kakak masuk ya? "Tanya sang kakak.

" Iya kak masuk aja!! "Ucap Zuohang dari dalam kamar.

Kakaknya pun membukakan pintu dan....... WAW betapa terkejoued nya zhangji pas liat Zuohang lagi meluk boneka beruang besar berwarna biru.

KOK JADI GINI?!!! [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang