pertengkaran

93 12 0
                                    

                     Kok jadi gini?!! √•||
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"MAKSUD LO APA ANJG! "

"HARUSNYA YG NANYA GITU GUE BANGSAT! "

Kini di kantin sekolah neo school sedang ada keributan besar dimana ada dua cowok yg lagi berantem di kantin gara-gara ngerebutin cewek, nah siapa lagi klo bukan zuohang sama zhangji?.

Mereka udah musuhan dari tk gk ada yg mau kalah, zuohang terus melakukan segala cara agar bisa menyaingi zhangji sementara zhangji juga sama dia selalu melakukan sesuatu yg zuohang lakukan agar bisa menyaingin zuohang.

Sekarang mereka berada di SMP yg sama yaitu SMP neo school yg cukup terkenal di kota jakarta, sebenarnya zuohang mau pindah aja pas tau dia satu kelas ama zhangji cuman dia takut di anggap kalah saing sama zhangji jadinya dia bertahan dan ternyata zuohang sama zhangji punya crush yg sama.

Gimana mau akur org crush nya aja sama makin hari mereka makin jadi makin membenci satu sama lain bahkan mereka bersaing agar mendapatkan hati fida setiap hari mereka ngejer² fida terus berakhir dengan pertengkaran dan begitu lah setiap hari.

Fida juga capek ngeliat tuh dua bocah berantem mulu dia juga gk ada rasa sama zuohang ataupun zhangji, padahal mereka berdua murid populer di sekolah ini cuman sering berantem aja, jangankan fida guru, satpam, tukang kebun, ibu kantin, kepsek, semua siswa/siswi aja capek sama mereka berdua.

Saat ini meraka sedang bertengkar di kantin karena apa? Karena awalnya zuohang ngasih jus mangga sama fida tapi ternyata fida gk suka jus mangga terus tiba-tiba zhangji dateng nawarin dia jus strawberry favorit fida ya di ambil lah sama fida eh zuohang kagak Terima ya jadinya berantem 🗿.

"KAN GUE DULUAN YG NGASIH FIDA JUS ANJIR" ucap hang sambil menonjok zhangji.

Zhangji pun terjatuh namun ia bangkit lagi terus narik kerah baju zuohang sambil nonjokin muka nya zuohang.

"FIDA GK SUKA JUS MANGGA MASA IYA LO MAKSA DIA BUAT MINUM JUS YG DIA AJA GK SUKA!!! "

"YA LO NGAPA IKUTAN NGASIH DIA JUS JUGA COK"ucap zuohang tak mau kalah sambil terus memukuli zhangji.

"YA TERSERAH GUE LAH NGAPAIN LU YG SEWOT"

mereka masih asik tonjok tonjokan sampai akhirnya bu nuri pun datang dan memarahi mereka.

"ZUOHANG, ZHANGJI KAN IBU UDAH BILANG JANGAN BERANTEM LAGI!! "

Zuohang dan zhangji yg mendengar itupun langsung berhenti dan berdiri sambil menunduk karena gk berani natep muka bu nuri.

"IKUT IBU KE RUANG BK S-E-K-A-R-A-NG!!"ucap bu nuri sambil menjewer telinga zuohang dan zhangji dan menyeret mereka berdua ke ruang bk.

"Ad-aduh bu ampun bu"

"Iya bu sakit, janji deh gk kami ulangi lagi.... "

Ucap zuohang dan zhangji saat bu nuri menyeret mereka ke ruang bk sambil ngomel².

"Iya bilangnya sih gk di ulangi lagi trus 1 detik kemudian tonjok tonjokan lagi"ucap bu nuri karena kesal dengan kelakuan dua bocah badung ini.

Sementara keadaan kantin.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"BUAHAHAHAHAHA bukanya dapetin lo fid malah dapetin jeweran maut bu nuri" Ucap lita salah satu temen fida.

KOK JADI GINI?!!! [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang