Warning ⚠️
Moon maap kalau ada kesalahan atau typo dan maklumin aja ya, karena ini perdana aku publish cerita aku. biasanya juga nganggur di akunku🌚
Happy reading my book 🙈
Pagi itu terik sekali nggak menembus dua lapisan gorden kamar itu,
Walau sudah diterangi cahaya matahari pagi gadis cantik yang sedang tidur di kamarnya itu tak terganggu sama sekali.
Bahkan ia berkeringat sangat deras padahal AC kamarnya sudah mencapai tingkat 16 derajat Celcius,
Karena gadis itu adalah orang yang tak tahan panasYang anehnya lagi ,ia sama sekali tak bergerak padahal nyatanya tak ada atau bahkan kurang sejarah ada orang yang tidur dan diam sama sekali tak bergerak.
Dan dapat dilihat wajah gadis itu terlihat seperti orang yang dikejar setan,
Nyatanya ya memang bermimpi buruk,
Dimimpi itu Akira sedang menerima telepon dari seseorang yang tak ia kenal dan seseorang itu mengatakan bahwa ibu dan ayahnya mengalami kecelakaan pesawat yang diduga tak seorangpun selamat dalam pesawat itu.
Bahkan pesawatnya kini tak tahu jatuh di daerah mana..
Akira yang mendengar perkataan seseorang yang ada telepon itu pun menangis.
Dia menangis sejadi-jadinya yang membuat Mira heran dan menuju ke tempat akira yang sedang menangis.
Mira bertanya-tanya dalam hatinya kenapa Akira bisa menangis sampai teriak sekencang-kencangnya dan saat melihat Mira akhirnya langsung memeluknya.
Lagi-lagi Mira dibuat airan oleh Akira, apa sebenarnya terjadi?? kenapa akira menangis?? dan siapa yang menelepon tadi sehingga membuat Akira menangis??
Kira-kira itulah pertanyaan-pertanyaan yang muncul di dalam hatinya Mira,
Bahkan dapat Mira lihat sebenarnya kira ingin berbicara dari tadi tapi sesugukan yang melandanya membuatnya tak bisa bicara.
Ingin berkata-kata tapi ucapan yang ia lontarkan tak terdengar jelas di telinga mira,
"Hei,, tenangin diri dulu baru bicara". Nahh tuhhh keluar logat Batak nya Mira.
"Mamhh.. hikss.. kakkk.. hiiiiiiieee.."–Akira
Mira mengernyitkan dahi melihat Akira yang mencelo teh tak jelas,
Tak lama tak bisa Mira terhenti tapi ia masih sesungguhkan dan masih sulit untuk berbicara,
Rasanya ia ingin sekali menghilang dari dunia ini tak ingin hidup lagi tapi mengingat kakaknya ia juga berfikir untuk tak ingin egois dan mengatakan kenyataan bahwa ibu dan ayahnya sudah meninggal kan mereka,
"Mama... hhm.... Hiks.. hiks..kak.. ayahhhhhh..."
Mira kembali mengernyitkan dahi untuk mentranslate kan kata-kata Akira yang tak ia mengerti sama sekali,,
"Hei bisa nggak sih ngomong tuh yang jelas,, jangan ham hem ham Hem aja..!?"
Akira masih terdiam ia tak ingin mengatakan ini kepada kakaknya ia tak ingin membicarakan kematian ibu dan ayahnya tapi kakaknya juga harus tahu bahwa kedua orang tuanya sudah meninggalkan mereka,
Terdiam seperti orang yang sedang dibungkam Akira masih tetap diam dan tak mengatakan apapun dengan ekspresi wajah yang sangat menyedihkan...
Mira memutuskan untuk kembali membuka telpon sambung dan menekan nomor yang tadi sudah menelpon untuk berbicara sebenarnya apa yang sudah orang itu katakan pada Akira sehingga ia bisa menangis seperti ini..
Setelah diangkat Mira berteriak kepada orang yang sudah mengangkat telepon itu dia mengatakan apa sebenarnya yang sudah ia katakan kepada adiknya itu sehingga ia bisa menangis seperti itu!?
"...."
Mira terdiam sekarang dia tahu kenapa akhirnya tidak bisa membicarakan itu dan sekarang ia tahu kenapa Mira Akira bisa menangis seperti itu ia bahkan tidak menyangka bahwa kedua orang tuanya akan meninggalkan mereka secepat ini.
Buliran air bening yang keluar dari mata mira menetes SE banyak-banyaknya, Mira tak menyadari bahwa ia menangis dan sekarang giliran Mira yang memeluk Akira.
Mira memeluk Akira dengan sangat dan mengeluarkan air mata sangat banyak kali ini Mira yang sesungguhkan dan tak bisa berbicara apa-apa rasanya ini seperti mimpi dan rasanya Mira juga ingin meninggalkan dunia ini dan lebih memilih mengikuti ibu dan ayahnya ke alam lain tapi ia terlihat tanpa egois meninggalkan akira sendiri Mira bisa saja nekat untuk bunuh diri karena rasanya ia tak kuat hidup sendiri.
"Akira! Akira!!! Akira!! Akira!!?" –mira
Mira melepas pelukannya merasa bahwa Akira seperti orang yang pingsan ,,dan benar saja saat Mira melihat bahwa Akira sudah sangat lemas. seperti orang yang sedang sakit bahkan saat sedang duduk. ia seperti mayat yang hidup kembali tapi nyatanya Mayat itu yang tak ingin hidup kembali
Karena wajah Akira terlihat sangat pucat bibirnya memutih kering seperti orang yang baru saja mati karena syok..
"Akira!! Akira!! Akira!!!"
Mira menggoyang-goyangkan tubuh Akira yang terlihat akan segera pingsan dan tak sadarkan diri.Terlihat tampak buram semuanya di mata Akira dan ia melihat tiba-tiba saja atap rumahnya bocor!!
Hahhhh!!
Ya kalian tahu kan kalau Akira sedang bermimpi tapi nyatanya mimpi itu adalah kejadian yang benar-benar terjadi sekitar 5 bulan yang lalu ibu dan ayahnya meninggal karena kecelakaan pesawat tapi bedanya pesawat itu tahu jatuhnya di mana pesawat itu jatuh di sekitar pulau yang tak dikenal dan menewaskan banyaknya hewan-hewan di sana.
Dan atap yang bocor itu adalah percikan air yang merah percikkan kepada wajahnya Akira yang tak bangun-bangun dari tadi dan Mira tanpa heran ada apa dengan Akira saat masuk ke kamarnya sudah seperti kutub Utara yang membeku...
Tapi akhirnya tetap berkeringat dan ia melihat akhirnya sama sekali tak bergerak dengan ekspresi yang tampak sangat menegangkan seperti mendengar kabar orang yang baru saja meninggal dan itu adalah orang yang sangat dekat dengannya...
Mira kesal dan marah ia mencela teh di depan akira yang baru saja bangun itu..
"Kamu ini kenapa sih kayak mayat hidup padahal kamarmu ini udah sedingin kutub utara tapi kamu tetap berkeringat dan kenapa coba kamu tidur diam kayak gitu nggak gerak kenapa juga ekspresi mu bisa gitu kaya Kamu mimpi dikejar setan aja!!!?"
Celoteh Mira panjang lebar...•.•.•.•.•.•.•.•|||||•.•.•.•.•.•.•.•.•
Hayo loh kenapa tuh Akira 🌚🙈
Oyah maluk min kalau ada typo mager bgt buat meriksa ulang see you the next chap😁😁
Babaayyy
Bagus = lanjuttt
Jelek =skipp🙂
20-apr-24
940 words😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
• PAaCARaN DeNGaN HaNtU GaNTeNg 👻 • GAJE√
Novela Juvenilwaduhhhh akiraa kasian banget yaa udahlah cowok nya guanteng tapi hantuu😭🌚 ra.. ma aku aja yukk🌚🌚