(Name) adalah orang yang Cuek, dia tidak tertarik dengan seluruh cowok di sekolah nya.
~Di jam istirahat~
(Name) sedang sendirian di kelasnya, karena ia tidak punya teman satupun, (name) memutuskan untuk pergi kantin karena bosan.
Saat pergi ke kantin, (name) tidak sengaja bertabrakan dengan cowok berjaket biru, siapa lagi kalau bukan Ice.
(Name): duh, maaf
Ice: ya
Mereka pun lanjut berjalan seperti biasa dengan arah yang berlawanan.
Tiba di kantin, (name) langsung membeli makanan favoritnya, yaitu adalah es krim.
Dan bel pun berbunyi...
Semua murid masuk ke kelas nya
Masing-masing, termasuk (name)Dan saat (name) masuk ke kelas ia melihat Ice lagi yang sedang tidur di bangkunya, (name) pun pergi ke arah ice untuk membangunkannya karena guru akan segera masuk.
(Name): woy
Ice: apa?
(Name): guru dah mau masuk
Ice: terus?
(Name): jangan tidur
Ice: terserah gua
(Name) yang tidak ingin membuat keributan, langsung meninggalkan ice yang terus melanjutkan tidur nya.
Di saat jam pelajaran, (name) tiba-tiba mengantuk, mungkin karena ia bermain game semalaman sampai jam 2.
Dan lalu ia tertidur.Bel pulang berbunyi, dan semua siswa bersiap siap untuk pulang kecuali ice dan (name) yang masih tertidur pulas.
Para saudara Ice yaitu BoEl (boboiboy elemental) mengunjungi kelas ice untuk menjemput nya pulang, namun saat mereka tiba, mereka pun terkejut melihat (name) dan ice yang tertidur sambil berpegangan tangan.Taufan: itu siapa ya?
Blaze: gak tau, pacarnya kali!
Taufan: gak! Gak mungkin ice punya pacar, sifatnya aja kek kebo!!
Gempa: yaudah bangunin gih!
Mereka pun mulai membangun kan mereka berdua, dan saat (name) bangun, ia terkejut, karena di bangunin 6 lelaki tamvan :v
(Name): ehh, bentar.. Gua ketiduran di kelas nih!!?
Blaze: ya iyalah, kalo gak di kelas di mana lagi?
(Name): eh bentar.., ini napa gua pegangan tangan sama ice dah!!?
(Name) langsung melepaskan tangan nya dari ice karena kaget.
Taufan: Tuh kan blaze, dia tuh bukan pacarnya!!
(Name): bentar, siapa yang kalian bilang pacar?
Taufan: Gak! Gak ada!
(Name): oh, oke kalo gitu aku pulang dulu, makasih udah bangunin
Dan (name) pun pulang ke rumah nya, begitu juga dengan BoEl.
~Keesokan harinya~
(
Name) pergi kesekolah seperti biasa nya dan saat jam istirahat ia bertemu dengan Ice lagi yang ingin ke kelasnya, mereka tidak peduli dan terus berjalan ke tujuannya masing-masing.
Saat jam istirahat selesai, (name) masuk ke kelas dan tidak terkejut lagi melihat Ice yang sedang tidur di bangkunya.
Kali ini (name) tidak mengantuk karena tadi malam game dan HP nya di sita oleh ibunya.Bel pulang pun berbunyi, semua siswa segera pulang kecuali Ice, (name) tidak ingin membangunnya karena itu akan sia-sia.
Begitu sampai di gerbang sekolah, (name) menyadari bahwa kunci motornya ketinggalan di kelas.