sialan

0 0 0
                                    

Lanjutin yang kemaren

.
.
.

Keesokannya, (name) pergi ke sekolah pagi-pagi karena suatu alasan. Begitu sampai, ia melihat Ice yang baru saja berangkat.
(Name) pun menghampiri Ice yang akan masuk ke kelasnya.
Di kelas masih sepi dan masih hanya ada (name) dan ice di sana

(Name) ternyata ingin menyalin PR Ice, tetapi Ice tidak memperbolehkan nya.

Ice: kok gak ngerjain?

(Name): sulit!!

Ice: liat HP

(Name): gapunya kuota

Ice: beli

(Name): gapunya duit

Ice: pinjem HP ibumu

(Name): lagi di pasar

Ice: jemput

(Name): kejauhan

Ice: minta yang lain

(Name): pada benci gua

Ice: oh, oke

(Name): jadi lu mau pinjemin gua?

Ice: gak

PLAK!!

(Name) langsung menampar Ice, dan Ice pun terpaksa memberikannya...

'Whehehe, lu kuat lu aman'

Begitu selesai menyalin, (name) langsung memberikan buku Ice kembali.

Btw, Ice itu pintar ya walaupun dia sering tidur :v

Jam pelajaran mulai, dan semua murid sudah masuk.
Saat guru menjelaskan, (name) hanya sibuk mencoret coret wajah Ice yang sedang tidur.
Tetapi begitu Ice bangun, (name) langsung menyembunyikan pulpennya dan berpura pura mendengarkan penjelasan dari guru.
Ice sebenarnya sudah tau, tapi ia tidak peduli dan melanjutkan untuk tidur.

Saat jam istirahat berbunyi, (name) ingin pergi ke kantin sendirian.... Lagi...
Tapi saat ia mengintip lorong, ada tukang pemalak sedang memalak semua siswa yang ingin melewati lorong itu.

Tanpa pikir panjang, (name) langsung saja melewati lorong itu dan para tukang pemalak mencegahnya.
Tapi dengan gampang nya, (name) memukul pemalak itu satu persatu hingga pingsan.

"hebat"

(Name): ehh, siapa tuh?

(Name) menoleh ke belakang, dan terdapat Ice yang melihatnya.

(Name): se- sejak kapan lu di sini!!?

Ice hanya melewati nya dengan wajah datar tanpa menjawab.

(Name): Woee!!, kalo ada yang nanya tuh di jawab!!

(Name) kemudian mengikuti Ice sampai ke kantin. Tiba di kantin mereka bertemu dengan BoEl yang lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE AND YOU || Boboiboy fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang