Annyeong!👋🏻
Don't forget to vote and comment!
Happy Reading!
⚠️ WAJIB FOLLOW
enjoy
kata" adara
"Pokoknya lo harus hati hati ra, jangan sampai lo berurusan sama mereka, bisa tamat hidup Lo"
Adara menyeruput susu kotak rasa strawberry nya itu hingga tandas "emang dia siapa sih?!"
"Ya ampun raa, masa lo gatau sih Dewangga Putra Pamungkas ketua geng motor Martlas, orang paling ditakuti di sekolah ini maupun di sekolah lain. Dia kalo udah marah kayak iblis raa, ihh serem deh pokoknya"
Adara mengangguk angguk kepalanya mengerti, pikirnya tidak berguna juga teman temannya ini mewanti wanti dirinya, untuk tidak berurusan dengan geng motor itu. Toh ia juga gak bakal cari masalah sama mereka.
***
Adara pikir ia tidak akan pernah berurusan dengan anak anak Martlas itu, tapi ia salah.
"Aishhh bodoh banget sih lo raa, kenapa orang segede itu lo gak liat, jadi numbur kan. Gak tenang udah hidup gue setelah ini"
Andai waktu bisa diputar kembali...
Brumbrumm
"1..2..3..GO!"
kedua pengendara itu melajukan motornya diatas rata-rata. Teriakan teriakan ricuh mulai terdengar, teriakannya yang semakin heboh kala 2 orang itu sudah mendekati garis finish.
dan YAA!! Black Dragon kembali memenangkan pertandingan ini
"YUHUUUU KETU GUE MENANG COII"
"SIAPA YANG BERANI LAWAN DEWA GUE?! SIAP-SIAP KALAH"
"KETUA GUE GAK ADA LAWAN"
Dewa membuka helm full face nya lalu mengacak acak rambutnya. Dan semakin terdengar teriak teriakan yang bikin dewa muak.
"hebat bro, gue ni yang ngajarin makanya bisa hebat banget gini, ya gak?"
Pletakk, Nando melemparkan gagang permen ke fatan "yang ada lo yang diajarin dewa"
"congrats brother mau hadiah apa ni dari gue, mau cewe? asiapp nanti aa Kevin cariin"
"cewe aja pikiran lo dasar buaya"
"lagian lo nawarin cewe, dewa gak bakalan mau, lo itung aja berapa cewe yang ditolak dewa. Cuma 1 yang gak bakalan dia tolak"
"adara" jawab mereka serempak
"YOI MEN gak bakalan ada yang bisa gantiin neng dara dihati dewa"
"kunci motor" ucap dewa pada lawannya tadi
Ardan leader The boy's musuh bebuyutan Black Dragon tiada hari tanpa mencari masalah kepada Black Dragon.
ardan melemparkan kunci motornya tidak bersahabat
"wehh santai men"
"biasa gak terima kekalahan ya gitu jadinya" cibir kevin
"katanya si sultan, taruhin 1 motor doang mah gak masalah kan bisa beli lagi" serbu fatan
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever We Are Together [Dewangga Adara] on going
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) on going *** "Gak mau tau gue pokoknya lo harus ganti susu strawberry gue yang lo tumpahin!" "Berisik! Lebay banget sih lo, susu kayak gitu doang aja, gue beliin sekardus ntar buat lo!" "Bagus deh gue pegang omongan lo" "C...