"BAB 1;HARI YANG BURUK"

0 0 0
                                    

Author:

Hola pembaca setia ku (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) maaf lambat update soalnya banyak tugas 😁

Oh iya aku juga mau ngingetin kalo ayang kalian cuma karakter fiksi oke.

⭑Jangan lupa vote and komen kalo ada yang salah⭑

(Jangan jadi pembaca gelap)

Happy Reading
♡♡♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡♡♡

/Kalo engkau mempunyai dendam janganlah balas dengan siksaan, tapi balaslah dengan doa, karena suatu saat nanti doa mu akan di jawab oleh tuhan, dan siapa tau tuhan akan membalas 2 kali lipat lebih kejam dari pada apa yang dia lakukan kepadamu/

"Andini Putri Mahagita"

Plak..

Suara keras tamparan yang mendarat keras kepipi Andini Putri Mahagita ia adalah putri adopsi oleh keluarga mahagita yaitu Hendra Giovinco Mahagita dan Oktavia Louisa Mahagita.

Walaupun orang tua mereka mengadopsi Andini, tapi tetap saja anak anak Mahagita tetap tidak menyukai Andini, karena mereka bilang ia pembawa sial.

Anak anak Mahagita ada 3 yaitu Alyana Denara Mahagita, Alkairo Alastar Mahagita, dan Anaya Almira Mahagita. Mereka adalah anak anak dari keluarga mahagita.

Mereka bertiga sudah berusaha mengusir Andini dari mansion, tapi entah kenapa mereka selalu gagal, sepertinya Andini dilindungi oleh seseorang tapi siapa yah?.

"ANDINI, KENAPA LU TAMPAR ANAYA HAH!!"tanya kasar Kairo kepada Andini.

"Aa..aku ngga..nggak pernah nampar Anaya"jawab ketakutan Andini.

"HALAH GAK USAH BANYAK ALASAN LU SINI LU IKUT GUE KE GUDANG"suruh paksa Kairo kepada Andini.

Mau nggak mau Andini harus menuruti perintah Kairo untuk mengikutinya ke gudang, walaupun ia tau apa yang akan terjadi kepada dirinya.

___________________________________

Digudang kemudian:

PLAK

PLAK

BUGH

BUGH

TAK

TAK

Berbagi pukulan, tamparan, dan cambukkan diarahkan ke tubuh Andini.

Saat ini tubuh Andini sudah sangat lemah ia, tidak bisa lagi mengatur nafasnya yang tidak beraturan.

Saat melihat andini yang tidak berdaya kairo pun langsung pergi meninggalkan andini sendiri.

"Ma..mama andini takut"ucap perlahan Andini sebelum kesadarannya hilang.

__________________________________


*

*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Transmigrasi Mauren"By:Chocozlyy_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang