(♤) Prolog

11 2 0
                                    

"Mama Raden ingin punya adek" Ucap Raden yang lari ke arah mama nya.

"Emang nya Raden ingin punya adek berapa?" Ucap belva yang melihat ke arah Raden.

"Raden ingin punya adek lima" Ucap Raden yang menunjukan angka lima di tangan nya.

"Astaga emang raden kuat punya adek 5?" Ucap belva yang senyum.

"Raden bakal kuat" Ucap Raden yang senyum.

"Baiklah kalo Raden kuat entar mama kasih adek 5 ke kamu oke" Ucap belva yang tersenyum.

"Oke mama" Ucap Raden yang melanjutkan main nya.

Belva melihat anak nya yang bermain sendiri,ia tau kalo anak nya kesepian tapi ia bakal tau resiko nya kalo anak nya mempunyai adek.

"Semoga aku bisa kasih kamu kasih sayang yang cukup jika mama ga bisa kasih kamu kasih sayang yang cukup maafin mama ya" gumam belva yang melihat ke Raden.

"Mama liat gambaran raden bagus tidak" Ucap Raden menunjukan gambaran nya.

"Sangat sangat bagus nak" Ucap belva yang meneteskan air mata.

"Mama gapapa?" Ucap Raden yang khawatir.

"Mama gapapa raden" Ucap belva yang senyum.

"Bene-" Ucap Raden yang kepotong dengan suara seseorang.

"Papa pulang" Ucap adelio yang melihat anak nya dan istri nya.

"Papa!" Ucap Raden yang lari ke arah adelio.

"Astaga anak papa" Ucap adelio yang segera menggendong raden.

"Papa tadi Raden minta adek 5 ke mama kata mama entar Raden mama kasih adek 5" Ucap Raden yang senang.

"Astaga Raden apa ga kebanyakan" Ucap adelio yang senyum.

"Tidak Papa,papa tau tidak kalo Raden itu kesepian Papa" Ucap Raden yang cemberut.

"Iya iya entar Papa kasih adek 5" Ucap adelio yang senyum.

"Yeyyy Raden punya adek" Ucap Raden yang senang.

Adelio dan belva melihat anak nya senyum,Raden yang senang pun ia langsung ke kamar,beberapa hari kemudian belva sedang hamil anak kembar,Raden selalu berbicara di perut belva,belva yang senyum melihat anak nya berbicara di perut nya.

"Mama adek kapan keluar Raden udah ga sabar" Ucap Raden yang cemberut.

"Kamu harus nunggu 9 bulan raden" Ucap belva yang mengelus elus kepala Raden.

"Yahh masa Raden harus nunggu 9 bulan" Ucap Raden yang cemberut.

Raden ke kamar,belva yang melihat itu pun hanya menatap Raden.

Beberapa bulan kemudian,Raden sudah mempunyai 4 adek laki laki,belva sedang hamil lagi,Raden yang meminta 5 adek ia hanya diem.

"Mama Raden pusing sama calvin" Ucap Raden yang tiduran di sofa.

"Bukan nya kamu mau punya adek 5 belum yang di perut mama" Ucap belva yang tersenyum.

"Iya" Ucap Raden yang cemberut.

9 bulan kemudian adek nya Raden lahir,Raden senang dan bahagia,beberapa bulan kemudian janu umur 22 tahun sudah besar,Raden tidak percaya kalo adek nya sudah besar.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

----------------
My world is destroyed
--------------

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤


continues....

my world is destroyed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang