ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
Halo semuanya,cerita WGL kembali lagi,maaf ya udah lama gak up,soalnya lagi gak semangat😞
vote banyak banyak ya end comen yahh, kalo gak tau caranya, misal nih kita lagi baca terus tap layar handphone satu kali liat kebawah nya ada kayak gambar bintang nah itu vote.
~~~
Jangan lupa shalawat nyaاَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
◌
◌
◌flashback on 10 tahun lalu....
“HIKS HIKS HIKS.....HUAAAAA UMMi, BUNAA TOYONG.... ”tangis seorang balita.
“Astaghfirullah Athar kamu ngapain thazki sampai nangis gitu?”tanya ummi Aisyah.yap.. yang nangis itu latifah atau kita sebut thazki.
“HUA UMMI ABANG ATAL NYA JAHAT!!!”pekik thazki histeris, sambil menunjuk Gus Latif kecil ralat Athar.Dan thazki pun bersembunyi di belakang punggung Ummi Aisyah.
Aisyah yang mendengar aduan thazki pun hanya tersenyum, dan langsung menggendong balita kecil itu.
“Athar kan mau main sama thazki, athar gak ngapa-ngapain kok, cuman cubit pipinya doang, gemes banget soalnya... ”jawab athar sambil terkekeh dan terus menoel noel pipi thazki yang sedang menangis itu.
“Ini ada apa sih Syah,kok anak aku nangis?!”tanya Bunda Annisa, sambil mengambil alih anaknya dari pangkuan Ummi Aisyah.“cup...cup.. cup, ini bunda sayang”Ucap Annisa lagi.saat sudah di pangkuan sang bunda thazki pun mengadu
“Buna... abang atal bandel!!!takki ndak mau main cama abang atal lagi, hiks hikss... ”ucap thazki sambil menangis dan merengek
“Ini loh Nis, Anak aku Athar, katanya anak kamu gemes, jadi di cubit terus pipinya”jawab Ummi Aisyah sambil terkekeh melihat anaknya yang menunduk, Yap Athar sejak kedatangan Annisa, karena takut kena marah oleh bunda annisa.
“Maaf ya bunda nisa, Athar udah cubit pipi thazki”ucap athar merasa bersalah sambil masih menunduk.
“heyy jagoan jangan nunduk dong, gak keliatan nih wajah ganteng nya,liat bunda sayang...”ucap Annisa bercanda sambil mencairkan suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFE GUS LATIF
RomanceAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. sebelumnya saya mau minta maaf kalau ceritanya tidak semenarik orang-orang, karna disini saya baru pemula, jadi,,, mohon di maklumi ya hehe. 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹 𝗪𝗚𝗟(Wife Gus Latif) ini asli, murni pemikiran sa...