Hallo!!!Gimana nih kalian udah pesaran belum dengan kisah ini? Supaya tidak penasaran alangkah baiknya kita kenalan dulu yuk dengan tokohnya🤗
•
•
•
•
•
Suara dentingan sendok saling bersahutan di sebuah meja makan yang di isi oleh satu keluarga."Sera, hari ini hari pertama sekolah kamu kan dek?" Suara seseorang yang memecahkan keheningan di meja makan tersebut. " Iya bang" Jawab sang empu yang merasa namanya terpanggil.
Ya dia adalah Sera, Sera almaira anak remaja usia 16 tahun kelas 10 SMA, dia anak yang cantik, pinter, humble dan baik terhadap semua orang tanpa memandang status apapun, meskipun ia terlahir dari keluarga kaya tetapi dia tidak pernah sombong karena dia pernah berkata "toh diatas langit masih ada langit jadi buat apa sombong" lihat betapa murah hatinya kan sera.
Sera adalah anak dari pasangan Abimana Wijaya yang seorang pengusaha kaya dan Gita Adelia yang seorang desainer terkenal. Sera memiliki seorang saudara kandung yaitu Gerald Perdana. Sera dengan abangnya hanya selisih 2 tahun yang berarti sekarang sera umur 16 tahun dan abangnya 18 tahun. Gerald masih kelas 12 SMA tetapi ia tidak satu sekolah dengan Sera.
Sera juga mempunyai sahabat pada masa sekolah menengah pertamanya (SMP) yaitu Neyra Putri Anjani. Sera pertama kali bertemu dengan Neyra saat mereka kelas 2 SMP karena satu kelas. Sera benar-benar percaya bahwa neyra tulus berteman dengannya. Neyra adalah anak yang terlahir dari keluarga sederhana dan kedua orangtuanya sudah berpisah saat dia kelas 5 SD. Neyra tinggal bersama ibunya dan neyra tidak memiliki saudara kandung. Sera tidak mempermasalahkan keadaan ekonomi dan status neyra yang broken home, karena yang paling penting bagi Sera itu adalah ketulusan saat plberteman dengannya.
•
•
•
•
•
Mungkin segitu dulu perkenalannya, untuk perkenalan tokoh yang lainnya akan muncul sesuai alur ceritanyaTerimakasih yang sudah membaca jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan komentar juga votenya🤗🤗
Mohon maaf jika ada kesalahan kata dan masih typo mohon untuk dimaklumi ya karena aku masih dalah tahap belajar🙏🏻🤗
See you in the next chapter><
Lov u all🤍Follow juga ig ku ya teman-teman
@bobacaca_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Friend
RandomMungkin bagi orang lain mempunyai banyak teman itu menyenangkan, tetapi tidak untuk Sera Almaira yang mempunyai trust issue pertemanan. Sera yang terlahir dari keluarga pengusaha terkenal itu sering sekali susah untuk mendapatkan teman yang benar-b...