"Aku ga pernah minta jadi gini"
"Tapi takdir mengharuskan lo gini Na"
"Kenapa harus aku? "
"Lo percaya ga Na, kedewasaan seseorang diukur ketika dia sudah mampu keluar dari zona nyamannya so you must believe that after rain the rainbow will come. "
****
Gimana rasanya kalo ternyata tempat yang selalu kamu anggap sebagai tempat teraman dan ternyaman ternyata menyimpan banyak kebohongan dan kepalsuan.
Namanya Zafran Adrian Widjaja, seseorang yang bakal selalu terjebak dalam rasa bersalah atas masa lalunya.
Dan dia, Anara Djivannie Vischara namanya. dia adalah seseorang yang bakalan selalu terjebak di ingatan masa lampaunya.
Cerita ini bukan sekedar kesederhanaan terjebak di masa lalu, tapi definisinya ga segampang itu. Ini tentang Zafran, Nara, dan masa lalu mereka.
➴➶➴➶
Triggereddd....
Gimana nih ver new nya? Ga ngecewain kan...
Btw cast Zafran dan Nara itu couple Jihoon-Miho yak.
Zafran:
Nara:
Selamat membaca kisah diluar samsul ga habis samsudin ini, jangan lupa siapkan hati saat membacanya karna mungkin akan ada banyak adegan yang bakalan bikin kalian kesal dan jantungan.Warninggg! Orang jantungan dilarang membaca cerita ini karna dapat menyebabkan stress tingkat akhir dengan ciri" penyakit kayang.
Babayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐞𝐰𝐛𝐢𝐞
Romance𝐂𝐨𝐛𝐚 𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐚𝐛, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚𝐚. 𝐆𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐲𝐚𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐨𝐬𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐛𝐢𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤, 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐧𝐲𝐞𝐛𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐠�...