Amnesia

569 32 2
                                    

[Amnesia - boynextdoor]

;

Jaehyun x sungho

;

"SUNGHO SAYANGKU"

Sungho menghela napasnya ketika mendengar suara menggelar memenuhi kantin, siapa lagi kalau bukan myung jaehyun? Bocah maba itu suka sekali mengusiknya.

Baru 4 bulan lalu dia diterima disini universitas Koz music, dan selama 4 bulan itu juga sungho menjadi pemimpin kelompok dari tim jaehyun. Selama ia menjadi maba.

Dan sampai sekarang bocah itu masih senang mengusiknya, sebenarnya sungho tidak masalah dengan semua kelakuan randomnya itu, hanya saja suara yang ia miliki lebih besar dari frekuensi ikan paus, dan itu membuat sungho frustasi setiap kali jaehyun berteriak memanggil atau mendekatinya.

Juga untuk panggilan sayang diakhir sungho sungguh ingin membuang jaehyun ke laut rasanya jika dia berteriak begitu terus menerus.

"Hehehe halo yeppii, kau sudah makan siang?"

Sekali lagi sungho menghela napas
"Myung jaehyun sudah kubilang aku kakak tingkatmu, dimana rasa hormat mu padaku?!" dengan nada yang sedikit tinggi sungho menatap jaehyun tajam.

Sementara yang ditatap hanya tertawa, melihat bagaimana gaya kesal sungho membuat ia ingin terus menggodanya dan membuatnya kesal, sungho lucu jika sudah kesal.

"Come on sweetheart kita hanya berbeda beberapa bulan?"

"Tetap saja kau adik tingkat ku myung jaehyun"

"Ah ayolah manis kau menyakiti hatiku nih, lagipun aku tidak peduli?" jaehyun mengatakan itu seolah olah itu bukan hal berat.

Sungho yang mendengarnya mendadak ingin membunuh pria di hadapannya ini saat ini juga, tanpa membuang masa selesai mengerjakan tugasnya di kantin, sungho membereskan bukunya dan beranjak pergi keluar dengan jaehyun akan selalu mengikutinya.

"Kau selesai kelas jam berapa?"

Mendengar pertanyaan itu sungho segera melihat jam tangannya dan ternyata sudah waktunya pulang, dia tidak sadar ini sudah sore.

Tanpa menjawab pertanyaan jaehyun tadi, mereka terus berjalan menyusuri lorong kampus sampai ke koridor depan, dan ternyata hujan turun, perasaannya tadi saat di kantin tidak ada suara rintik hujan.

Jaehyun yang melihat hujan menghela napasnya kesal.
"Bagus, mungkin kita akan menginap di kampus ini sampai besok" sambil menendang krikil yang ada di hadapannya lalu duduk di kursi yang memang di sediakan disitu.

Sementara sungho hanya diam menatap kelakuan random adik tingkatannya itu.

"Kau akan terus berdiri disana?"

Menatap kearah hujan lalu berganti ke jaehyun, akhirnya membuat sungho pasrah dan memilih duduk di samping pria itu, tangannya kembali membuka buku dan mengecek sekiranya ada hal yang terlewat atau tidak dari tugasnya.

Sementara myung jaehyun tetap duduk diam dan melihat kearah sungho yang sangat fokus dengan bukunya, jika dilihat dari samping kakak tingkatannya yang beda beberapa bulan darinya itu sangat cantik.

Song's Fic || BOYNEXTDOORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang