Pertama. Dia Takut Petir

522 58 19
                                    

Husen memaki pria cepak yang memarahinya barusan di presentasi hasil. Bos sialan itulagi-lagi membentak Husen yang rela begadang semalaman untuk persiapan pemaparan hasil tapi ada saja hambatan karena proyektor eror dan lainnya. Tetap saja, Husen yang akan menjadi samsak amukan bos.

"MAKANYA SAYA BILANG TERUS YA KE KAMU, PERHATIKAN DETAIL?! MASA MAU DIMARAHIN TERUS KAMU BUKAN ANAK MAGANG LOH, HUSEN!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MAKANYA SAYA BILANG TERUS YA KE KAMU, PERHATIKAN DETAIL?! MASA MAU DIMARAHIN TERUS KAMU BUKAN ANAK MAGANG LOH, HUSEN!"

Amukan itu selalu Husen dapatkan apalagi saat mood pak bos terasa jelek seperti pagi ini.

Si bos langsung bangkit dan meninggalkan ruangan dengan wajah murka Husen yang sudah tersaji.

"MARSHALL NGENTOT!!! DIKIRA GW GA BENER KERJA? DIA SENDIRI YANG OCD PARAH COK MALAH NYALAHIN GW?"

Husen memaki tanpa ampun saat ini di ruangan bebas rokok yang tersedia di perusahaan.

Saat ini sedang jam makan siang, tapi Husen memilih untuk meredakan emosinya lewat batang nikotin itu dengan Cedric yang asik mengunyah permen di depan Husen.

"Yah, lo sih. Udah tau si Marshall galak abis masih aja gak-"

"Cedric, dah gw cek terus tapi emang si proyektor butut belum diganti-gangi. Si Marstod juga kek binatang ahhhhh- diem lu Cedric atau gw bunuh juga lu!"

Cedric angkat tangan diam, menandakan dia menyerah. Malas urusannya jika baku hantam dengan Husen si kulit badak hati emosian.

TETTTTT

Ponsel Husen berdering. Ibunya menelepon. Awalnya Husen memilih acuh tapi suara itu makin membuatnya kesal.

"Duh telpon anjing!"

Husen langsung menerima telepon sambil menjentikkan rokoknya.

"Ada apa mak nelpon? Udah abang bilang pun, abang-"

"Melawan kau ya sama yang ngeluarin kau ke dunia, Husen?"

Amarah Husen ciut usai mendengar ancaman suara sang ibu negara. Jay di sampingnya sedikit terkekeh menahan tawa melihat raut kusut Husen yang memberikan gestur seperti akan menerkamnya nanti.

"Maaf, mamak. Ada apa, mak?"

"Kapan kau mau bawak calon bang? Dah capek pun mamak lihat kau gak ada hilal kawin?"

Haduh, mamak ini pun gak taunya situasi perasaan Husen kacau balau macam gini.

Husen mendengus kasar, memijit kepalanya yang capek kali.

"Mamak abis arisan sama eda-eda*, ya? Udah abang bilang mak, nanti lah bahas ini lagi capek pun abang di kota orang. Mamak Tau sendiri abang nih-"

*Eda-eda = Tante/ibu-ibu

"Ngelak terus kau, Sen! Mentang-mentang dah bisa kau cari duit gak adanya adab sama mamaknya! Udahlah ya, sakit hati mamak cakap sama kau pun."

Telepon ditutup sepihak. Husen mendesis kesal dan makin pusing rasanya.

[Someshoot] Corporate Wedding - Markhyuck Local Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang