' mami...Mia laperr .. '
' key juga mih '
' aku juga mih ' ucap gin dan krow.
Caine tersenyum
' baiklah" kali ini kalian ingin dimasakkin apa?? ' tanya Caine.
' ayam suwir aja mih, Mia pengen yang pedes" ' jawab Mia.
' no, jangan pedes" Mia, nanti bisa sakit perut loh... ' tolak Caine.
' sekali ajaa mihh, please..... '
' iya mih, kami juga pengen makan ayam suwir buatan mami ' ucap selia.
' hah .. baiklah" tapi kami masakin yang gak terlalu pedas ya ' jawab caine.
' baik mih!!! '.
Caine mulai memasak, di tengah" nya memasak, Rion datang , tapi kedatangan Rion yang membawa seorang wanita membuat seisi rumah terkejut.
Tanpa basa basi Rion mengenalkan wanita itu, dia berkata bahwa wanita itu adalah anggota baru tnf.
' hai semuanya perkenalkan nama saya Aurora ' .
( Aurora hanya karangan author )Semuanya tak menjawab sebelum Caine duluan lah yang menjawab.
' hai Aurora, selamat datang di tnf, aku Caine chana, aku wakil- '
' itu mami kami! ' selat Mia sambil berlari dan memeluk Caine.
Mia merasa Aurora adalah saingan Caine, dan anak anak setuju dengan perkataan Mia tadi.
' ah....m maaf...tapi..aku juga ingin di anggap mami dan dekat oleh kalian ' ucap Aurora.
' mami kami hanya satu, yaitu mami Caine ' ucap krow.
' hei hei sudah", Rion cepatlah ke kamar dan mandi, lalu ganti bajumu, Aurora dan yang lain bersiap untuk makan malam ya ' ucap Caine.
' siap mami!! ' ucap mereka semua.
Kecuali Aurora.Aurora membenci Caine, aurora ingin merebut hati anak anak dan Rion.
Dia membenci kehadiran Caine.
Dan dia akan melakukan apapun yang dia mau.*
Semakin hari, dan semakin lama, Aurora melakukan hal" yang Caine biasanya lakukan, seperti pagi" Aurora akan memasak sebelum Caine terbangun, terkadang Aurora juga suka menyiapkan baju Rion dan masuk ke kamar Rion sembarangan dengan alasan ingin membersihkan kamar Rion.
Rion lama kelamaan terpincut oleh Aurora, dia merasa kehadiran Aurora lebih membuat nya bahagia daripada caine.
Author be like: woah awas kau.......liat aja kau nanti, kalo nanges author gak tanggung jawab
Suatu hari, Mia dan souta bertengkar, dirumah cuma ada Aurora,Caine, Mia, dan souta.
' kalian bisa diam gak sih?! Dasar menjengkelkan! Enyah saja klian! ' Aurora.
Akibat bentakan aurora, Mia dan souta mulai menangis, Caine sedang tertidur pulas sampai terbangun mendengar Mia dan souta menangis.
Caine bangun dan bangkit pergi dari kasurnya.
Setelah Caine membuka pintu kamar nya, Caine tak mendengar suara tangisan Mia dan souta, tapi dia mendengar suara tembakan yang membuat Caine berlari ke arah suara tersebut.Sesampainya di sana, Caine melihat Mia yang sudah pingsan dan souta yang tertembak di perutnya.
Aurora msih disana, dia menyakiti dirinya sendiri dan melempar pistol itu hingga di tangkap oleh Caine Karna refleks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut... mengambil Caine ku....
Short StoryKegiatan mereka terhenti saat mendengar berita tentang pesawat jatuh ke laut dengan nama pesawat * qerie31 * Pesawat yang awalnya ditumpangi Arion,Aurora dan Caine. Di Berita dikabarkan pesawat jatuh kelaut dan meledak di dalam laut. Anak anak kebi...