/𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣/
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜⚠⚠
𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙩𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙠𝙪𝙩 𝙥𝙖𝙪𝙩𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙞𝙙𝙤𝙡 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 🙏🙏
💐💐
"Huhh papah nyebelin banget sih nyama²in anaknya sama pengemis" ujarnya sambil duduk di kursi milik nya
Sekarang mood renjun sedang tidak baik² saja karena perkataan papah nya barusan membuat hatinya sedikit terpotek, walaupun seperti itu dirinya tidak suka dibanding² kan dengan orang lain bahkan sekarang papahnya malah membandingkan nya dengan pengemis.
Dulu renjun kecil pernah di banding² kan dengan temannya yang pintar dan berprestasi, papahnya suka bilang belajar yang paling utama bukan main tetapi seperti itu renjun kecil tidak pernah meninggal kan pekerjaan sekolah dan selalu mengikuti les dia berjuang untuk mendapatkan pringkat satu di sekolahnya tetapi ia malah mendapatkan pringkat dua, dan anak pintar itu mendapatkan pringkat satu lagi, bukannya mendapatkan semangat dari orang tuanya untuk belajar lebih rajin lagi tetapi dirinya malah di banding² kan lagi dengan si anak pintar itu, dirinya juga sempat dilarikan kerumah sakit karena terlalu mendapatkan tekanan dari orang tua nya sendiri sampai² masuk rumah sakit dari kejadian itu orang tuanya tidak lagi membandingkan dirinya dengan orang lain lagi.
Dia pun sudah lelah dengan papahnya itu yang sering membandingkan dirinya dengan orang lain, oleh karena itu dia lebih menyukai bunda nya daripada papahnya, mangkanya wendy sering memanjakan dirinya.
Sedari kecil renjun sangat ingin seperti bunda nya itu jago memasak, pintar menyanyi, jago menari dan banyak lagi, terutama bunda nya dulu sering mengoleksi tas² bermerek ternama, jangan salah jiga renjun mengoleksi tas sebanyak itu sekarang karena dulunya bunda nya pun sama , selain mengoleksi tas dia juga mengoleksi baju yang menurut nya bagus dan cocok di badannya.
Sekarang renjun tengah cemberut dan bibirnya maju 1 cm ahh dia terlihat seperti Bebek__canda:), ditengah cemberut nya itu ada yang mengetuk pintu ruangan nya, renjun pikir itu pasti papahnya jadi dia lebih memilih dia sana
TOK
TOK
TOK
"Permisi ada orang didalam" ucap seseorang yang mengetuk pintu ruangan nya, seseorang itu terus mengetuk pintu ruangan itu terus menerus
"Ck berisik jangan ganggu saya bisa gak sih" seseorang itu bukannya berhenti malah terus mengetuk pintu nya lebih kencang
"Berisikkk masuk ajaaa!! " ucapnya penuh amarah
Setelah mengatakan itu seorang lelaki masuk dengan cengiran yang terukir di wajahnya dan map yang ia pegang
"Ngapain kamu kesini hah? "
"Mau ngasih ini aja" ucapnya menyodorkan map kedepan renjun
"Itu semua yang di omongin pas meeting tadi siang, kamu bisa menandatangani kontrak nya dan bekerja sama dengan perusahaan LJN company"
"Kenapa gak papah saya aja yang menandatangani kontrak ini kenapa harus saya, lagian papah saya ada dibawah"
"Bukan gitu tapi pak bos udah pulang jadi saya minta tandatangani ini sama anaknya aja"
"Gak mau saya, sana minta tandatangani sama papah saya aja saya gak mau"
"Saya kan udah bilang papah kamu udah pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙉𝘼𝙆 𝘾𝙀𝙊 || 𝙃𝙔𝙐𝘾𝙆𝙍𝙀𝙉
RandomWarning⚠⚠ Cerita ini hanya karangan semata, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang ada di dalam cerita tersebut 🙏🙏