Hehehe hallo lama tk jumpa hehe,sedikit mau tulis aja sih.
Bingung mau lanjutin apa ga udah ga mood bgt hehee apalagi udah ada berita dri pagi smpe sekarang blm ada konfirmasi dri pihak mana pun mybe besok kli ya.
Untuk cerita aku semuanya bakal tk unpub yaa terimakasih sudah membaca dan partisipasi kalian.
Kalo nanti ada konfirmasi yg positif dan sesuai bakal aku lanjut. Heheh thnks for everything guyss see you!.
🤍🥰.Halo aku balik lgi sprti yg aku omongin kmrn 2org+ agensi udh konfirmasi ya.dn yah mrka pcrn agak terkejut ya yg dulunya bnci kok mlh pcrn? Gedeg sbnrnya hahha.
Ga sadar dlu pas 2020 yg jdi pundak siapa.yg cri mslh siapa
Smpe² sinenen unfol b dri 2020-2023 dn Tiba² bgt bgtu wkwkw ketceh abis sh hahaha.
But have un deh psngn problematik. Dukung dia dri 2019 smpe segede gni namanya malah bgni surprisenya. Ini gtau ekspet aku terlalu tinggi apa omongan dia dn tindakan dia yg bkn aku prcya bahwa mereka real wkwkw.
Ngmngin sinenen 😂 b udah naik daun bgt skrng mepetin tuh gmna?klo karir b anjlok lgi kira² bkl nemenin b dri nol atau malah ninggalin lgi?😂 smpe² klo ada mslh sma b nnti diunfol lgi biar nama baiknya ga seret kh?licik bgt mbanya ya😂
Please read and understand for yourself and

Ini percakapn pas igs b duduk brng circle+sinenen ya
Bnyk bgt fakta aslinya cma mls ngetiknya hahhaSoal semua cerita wp aku,aku bkl pikirin lagi lanjut apa ga ya msh sakit bgt buat lanjutin cerita ini pdhl bnyk bgt penglihatan bagus buat lanjutin semua ceritanya.tpi semua malah hancur target end semua cerita wp aku dibulan mei/juni tpi keknya ga bakal smpe hahaha.but buat yg msh mau nunggu silahkan kalo engga juga gpp.
Aku cuma mau ucapin terimakasih banyak buat kalian yg msh nunggu dan juga support. Mungkin bakal beda vibes kalo aku lanjutin dan kalian bacanya. Thnkyou for everything guys 🤍💚.See you.
Sel,23 april 2023
00,27 wib.
Author by :snta
KAMU SEDANG MEMBACA
RONDOM || BRIGHTWIN
Randomgda konflik cuma cerita rondom bright ngegodain+ ngedektin win. berawal dari bright nyolong nomor win dari hape sepupunya. INGAT: BAHASA CRINGE, GAJE, GA NYAMBUNG. BXB/HOMO/GAY. MPREG(MYBE) 18+ BAHASA KASAR!