•
•
•
•• LOADING •
Solar, gempa, thorn, dan ice adalah ANAK PMI mereka sangat handal tentang medis dan obat-obatan. Pada suatu hari mereka mendapat tugas dari pemerintah untuk membantu orang yg ada didesa terpencil dihutan yg katanya ada penyakit berbahaya yg bisa menyebar keorang lain.
"Loh grup apa ini? Kok gua di masukin? Tapi ga ada yg gua kenal."
"Anak pmi?"
-batin solarChat 💬
Solar
"Grup apa ini? Ank PMI? Kalian ank PMI jg?"
Thorn
"Iya, ini bener kan nomer telponnya solar?"
Solar
"Iya, kalian siapa?"
Ice
"Gua ice."
Gempa
"Gua gempa."
Solar
"Oh,Kenalin gua solar.'
Thorn
"kenalin jg aku Thorn, kalian pasti disuruh pemerintah jg buat bantu orang desa ya kan?"
Gempa
"iya, jadi jangan lupa besok kita berangkat Tidur."
Ice
"Ya, jangan lupa bwa obat nya.'
Gempa
"Yg bawa siapa?"
Solar
"Gua."
Gempa
"Oke,Bawa yang banyak takutnya kurang.'
Solar
"Sip."Dan solar pun mempersiapkan semua perlengkapan yg harus ia bawa.
Sementara itu Hali, Taufan, dan blaze jg disuruh pemerintah untuk membantu disana,Karna mereka tidak paham dengan medis dan obat-obatan jadi mereka bertiga disuruh untuk menggali kuburan saja. Dan hali,taufan dan blaze setuju karena gaji yg lumayan besar, namun.. mereka ragu² takut mereka tertular oleh penyakit itu.
(Btw mereka semua bukan saudara, cuman hali dan taufan saja)Sementara itu hali dan taufan sedang mempersiapkan peralatan yg mereka harus bawa, lalu tiba-tiba taufan berbicara..
"Bang hali, taufan takut.. Nanti kalo taufan tertular gimana?" -ucap taufan ketakutan.
'Heh! Omongan tuh di jaga."-ucap hali membentak taufan pelan.
"Ya taufan takut bang.. Kalo aku tertular terus mati gimana?" -tanya taufan kembali.
"Gua bakal ikut lu." -ucap hali.
"Masa kita mati bareng, gua ga mau lu mati bang." -ucap taufan.
"Terus lu mau mati? Terus ninggalin gua? Gua jg ga mau." -ucap hali.
"I-iya jg." -ucap taufan.
"Udh gpp, lagian kita disana ga bakal lama." -ucap hali menenangkan taufan.
"Bener bang?" -tanya taufan
"Mungkin.." -ucap hali sedikit ragu
"Udh abis ini tidur lu, besok berangkat." -saran hali ke taufan
"Oke bang." -setuju taufan
KAMU SEDANG MEMBACA
"PAMALI DUSUN POCONG"
Horror! TOLONG DI BACA DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI ! Cerita ini menceritakan tentang anak pmi yang di suruh bertugas merawat dan menjaga keselamatan penduduk di desa terpencil yang katanya di sana terdapat virus/penyakit yang berbahaya. Dan juga ter...