now

774 66 4
                                    

Pagi hari di Dreamcatcher Caffe, disinilah ke empat CEO muda itu berada. Mereka sedang mengobrol santai sambil sesekali menyeruput Americano.

Mereka sedang membicarakan tentang saham perusahaan yang terus berkembang, dan mereka juga membahas tentang kolaborasi antara perusahaan mereka masing² nantinya.

Lalu, seorang gadis muda berambut pendek se bahu masuk ke Caffe tersebut. Harris yang menyadari kedatangan gadis itu pun sontak tersenyum sambil menatap ke arah gadis itu.

Ia mendekati gadis itu tanpa memperdulikan teman temannya yang sedang membicarakan perusahaan.

Ia duduk di depan gadis itu sambil tersenyum manis dan mengatakan " haloo, Callie. Kenapa sendirian? "

Gadis itu bernama Callie yang tidak lain adalah crush nya Harris. Ia menyukai Callie semenjak ia masi duduk di bangku SMK. Namun, ia tidak berani mengutarakan perasaan nya karena Callie adalah gadis yang populer, dan tentu saja bukan hanya ia yang menyukai Callie, ada banyak laki laki lain yang menyukai Callie juga seperti dirinya.

Arion yang melihat Harris terlihat asik berbicara dengan Callie sontak menatap Callie dengan tatapan nya yang tajam. Ia cemburu, ia tidak suka jika Harris mendekati atau di dekati oleh orang lain selain dirinya dan sahabatnya.

Yup!, Arion menyukai Harris. Ia sudah menyukai Harris semenjak kelas 3 SMP, ia tak memberitahu Harris tentang perasaan nya karena ia tahu bahwa Harris menyukai perempuan, bukan dirinya yang adalah seorang laki laki.

Tiba tiba, Arion bangkit dari duduknya lalu berkata
" gue pergi dulu. " lalu pergi begitu saja dari Caffe.

Souta dan Gin yang sedang mengobrol pun menatap kepergian Arion dengan heran, lalu Gin berbicara
" aku susul Arion, kamu bilangin Harris kita nyusul dia "

Souta mengangguk setuju sebelum Gin pergi menyusul Arion, lalu ia bangkit dari duduknya dan menghampiri Harris yang sedang mengobrol ria dengan Callie.

" Ris, Souta ama Gin pergi dulu, yaa. Nyusul Arion "
Souta berkata sambil memakai jas nya.

" oh, iya, Souta. " Harris mengangguk sambil keheranan. ' loh? kenapa Arion pergi? ' katanya dalam hati.

Souta pun pergi meninggalkan Caffe lalu menyusul Gin dan Arion.

౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩

Arion berada di rooftop perusahaan MKZ-A. Ya, perusahaan nya sendiri. Ia sedang mencari udara segar setelah kepanasan melihat Harris yang asik mengobrol dengan Callie.

Lalu, Gin datang menghampiri disusul dengan Souta di belakangnya. Gin menepuk pundak Arion seraya berkata " ngapain? "

Arion yang ditanya oleh Gin terdiam sejenak lalu menjawab " gapapa. Nyari udara segar aja "

Gin dan Souta menatap Arion heran, merasa ada yang aneh. Mereka sudah berteman selama 10 tahun lebih, tidak mungkin mereka percaya dengan mudah bahwa Arion repot² berjalan menuju rooftop perusahaan nya sendiri hanya untuk mencari udara segar.

" jangan menyimpan semuanya sendiri, Yon. Kita udah temenan dari SMP, kasi tau kita apa yang buat lo jadi aneh gini " Souta berkata dan di angguki oleh Gin.

Arion menatap keduanya sejenak, lalu menghela nafas panjang. Ia berkata
" gua suka sama Harris. Gua jealous liat dia ngobrol sama orang lain. "

Gin dan Souta sontak menatap satu sama lain selama beberapa detik, lalu Gin berbicara
" terus? Kenapa emangnya kalau lo suka Harris? "

Arion yang mendengar itu mengernyit kebingungan
" kan.. Gue cowok. Menurut lo ngga aneh cowok suka sama cowok? "

" nggak tuh. " jawab Gin dan Souta secara Bersamaan.

" kalau lo suka Harris, it's okay. Itu wajar kok. Tapi, lo harus kuat kalau lihat dia sama yang lain "
Ucap Gin yang di angguki oleh Souta.

Arion memalingkan wajahnya, kembali menatap langit biru yang dihiasi awan putih. Cantik. Tiba² ia berkhayal melihat wajah Harris yang sedang tersenyum di langit, membuat yang berkhayal ikut tersenyum.

" kalian bener. Gue harus kuat kalau mau perjuangin dia. " ucap Arion.

Gin dan Souta menanggapi dengan senyuman khas mereka.

౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩

spoiler :

' gapapa kita Backstreet? '


౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩

segitu dulu yaaa, jangan lupa vote and coment!!

spam emot " 🙀 " kalau kalian mau lanjutt yaa

see u in next chapter! i love Soutaa!!

613 words ehekk

friendzone || sol.4ceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang