PROLOG

484 24 5
                                    

di sebuah tempat yang riuh banyak sekali orang orang dan terdapat lima orang laki laki yang paling disegani berkumpul di sofa ujung mereka adalah inti komunitas motor Hayder merupakan nama utama komunitas motor besar yang memiliki beberapa geng motor naungan di dalamnya "Hayder nama yang bermakna berani seperti singa"

"Woiii nayy lo curang, gue gamau tau pokonya kita harus ulang lagi" ucap seorang laki laki yang memiliki sifat emosian, bar-bar, tapi kadang dia jadi cool namanya Arlan Alfarizi dia wakil ketua dari komunitas motor  Hayder.

"Inay!!! panggil gue inay jangan lo panggil nay nay lagi " ucap laki laki yang bernama Dinar Arlando yang biasa di panggil inay dia sebagai sekretaris di komunitas motor Hayder ini, laki laki yang memiliki rambut sedikit ikal , dia laki laki yang paling pecicilan ga pernah tuh ada kata diam di kamusnya kecuali tidur doang.

"berisik lo pada ribut terus" ucap laki laki yang sedari tadi sibuk dengan laptopnya siapa lagi kalau bukan Rehan Sebastian dia tangan kanan di komunitas motor Hayder, walaupun dia ikut komunitas motor jangan salah dia seorang ketua osis di sekolahnya , waktunya lebih banyak buat ngerjain tugas tugas osis , Rehan dikenal dengan sifat yang baik , ramah, dan dia memiliki senyum manis dengan lesung dipipi.

"nahh iya tuh dari pada ribut mendingan lo berdua cariin gue nomor cewek cantik yang katanya sih anak baru di sekolah kita, lumayan tuh siapa tau bisa gue jadiin gebetan baru " ucap laki laki cap playboy, bernama Galih Saputra sebagai bendahara di komunitas motor Hayder

"Wihh emang ada cewe cantik ya gal ? "
ucap dinar

"ada katanya sih pindahan dari luar negeri kayanya cantik sih iya ga han " ucap Galih

"hm" balas rehan berdehem

" hm gue penasaran kira kira dia masuk kelas mana ya semoga aja sekelas sama tuh cewek " ucap Arlan membayangkan anak baru itu.

"berisik" ucap laki laki yang sedari tadi tidur , dia  Rakha Daniswara seorang ketua utama komunitas motor Hayder yang didalamnya terdapat geng geng besar tentu saja geng motor lain masih di bawah naungan Hayder, Rakha di kenal dengan kepribadian yang tegas, dingin, kejam dengan orang yang mengusik dia dan orang orang tersayang , dia tidak pernah dekat dengan perempuan terkecuali ibu dan adiknya , tapi ada satu perempuan yang dia sendiri tidak tau kemana.

" Paisal , suruh semua anak-anak kumpul di aula basecamp kita tutup acara sekarang " ucap Rakha memanggil salah satu ketua dari geng motor

"Oke paketu " balas Paisal ketua dari salah satu geng motor bernama d'dark

Seluruh anggota berjalan masuk ke sebuah aula yang sangat besar yang berada di samping basecamp , basecamp yang mereka tempati bukan basecamp seperti rumah tua melainkan sebuah mansion pemberian dari ayah Rakha .

"Assalamuakaikum wr.wb .
Pertama-tama gue disini ingin mengucapkan makasih buat seluruh anggota yang udah berkesempatan hadir , gue ga akan panjang lebar , pesan dari gue kita semua terus harus kompak jangan sampai ada yang terpecah belah dan ada penghianat ingat kalau kalian ga ingin nyawa taruhan , sekian dari gue acara selesai kalian boleh bubar karena besok sekolah , terimakasih " ucap tegas rakha

Rakha berdiri tegas di depan dengan penuh kepemimpinan matanya menghunus menatap tajam anggota anggotanya

"HAYDER!!!!!! " teriak Rakha dengan tegas

"BERSATU, BERANI, KAMI DISINI" ucap  ratusan anggota hayder dengan penuh semangat

"Tepuk tangan woiiii " teriak Dinar

Riuh tepuk tangan bersahutan di sebuah aula basecamp dan anak anak keluar aula menaiki kendaraan masing untuk pulang.

••••••••••••••••••••••

haii guys kenalin aku zah panggil aja zah, ini cerita pertama dan pengalaman aku dalam menulis dan ini hasil murni pemikiran aku , sebelumnya aku bikin cerita ini udah terpikiran dari lama tapi aku ragu untuk nge publish nya ga pd jadi maafin zah ya kalau ada salah dalam cerita , kalian  bisa koreksi di komentar.

• aku pakai pemeran basmalah dan raden rakha ya

teman-teman jangan lupa vote dan komen ya kalau mau lanjut

tandain jika ada typo

makasihh sampaii bertemuu di next part selanjutnya

Salam Hayder " Bersatu Berani Kami Disini "

babaiii cayang²

Tokoh :

( Raden Rakha Daniswara Putra Permana sbg Rakha Daniswara )

( Basmalah Nigista Saba Ebalent Gralind sbg Basmalah Nigista )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( Basmalah Nigista Saba Ebalent Gralind sbg Basmalah Nigista )

sisanya teman² rakha itu bisa kalian bayangin sendiri ya atau fisual nya nanti nyusul ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sisanya teman² rakha itu bisa kalian bayangin sendiri ya atau fisual nya nanti nyusul ya.

RAKHA | LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang