#20 END PART

66 3 0
                                    

~~

"Jeo sini deh"

"Ada apa?"

"Ayo ikut mama" Yoshi menarik lengan Jeongwoo untuk pergi ke lapangan yang biasa digunakan anak anak komplek perumahan main kayak voli, basket

Lapangan itu ga terlalu deket ga terlalu jauh dari rumah mereka

Mereka duduk di salah satu kursi yang ada di sana

"Mama rasa kamu ya yang buat Junghwan gitu?"

Jeongwoo terdiam saat Yoshi menanyakan hal itu kepada Jeongwoo

"Kalau memang benar, kenapa kamu lakukan itu sama Junghwan?"

"Maaf..setelah kejadian itu juga aku nyesel banget udah nyakitin Juju"

"Mama ga tanya kamu nyesel apa ga, mama tanya kamu bukan yang ngelakuin itu?"

"Dari jawaban aku aja mama udah tau kali kalau aku yang buat"

"Je? Kenapa? Kenapa harus Junghwan? Junghwan salah apa nak?"

"Juju ga salah apa apa, aku yang salah, aku yang salah"

"Mau kamu apa si jeo sampe gini?"

"Aku serakah. Aku cuma pengen perhatian kalian, maaf.."

"Sampe segini nya kamu pengen perhatian papa kamu kembali? Setega ini kamu sama adek sendiri? Dia manusia Je, dia juga bisa ngerasain sakit"

"Maaf"

"Junghwan gatau apa apa kenapa kamu segitu nya sih, kamu juga perlu pikirin perasaan Junghwan"

"Maaf maaf maaf.." Jeongwoo mengucapkan maaf berkali kali dengan suara pelan

"Maaf, sebelumnya aku mau ngasih tau sama mama kalau jeo punya trauma sama peran mama Jeo takut mama kayak ibu jeo dulu"

"Jeo, ini mama kamu yg baru, yang dulu biar lah berlalu, mama ga setega itu nyakitin kamu Jeo, walaupun kamu bukan anak kandung mama, mama tetap anggap kamu anak kandung Jeo, Jeongwoo...mama mau jujur kalau mama udah capek sebenarnya ngadepin kelakuan kamu, mama kira kamu bakal terima mama di hidup kamu lebih cepat, ternyata cukup lama ya, mama udah bener bener nyerah jeo, sekarang terserah kamu aja deh, mama ga tau harus ngapain lagi buat luluhin kamu"

"Ma? Beneran sekarang banget nyerah nya?"

"Iy- hah? Jeo? Kamu panggil mama dengan sebutan mama?"

"Iya, daritadi malahan cuma mama nya aja yang ga sadar, padahal aku mau bilang kalau sebenernya aku udah punya niatan buat lebih deket sama mama, mama tau ga? Kalau aku ga terima mama di hidup aku sampai hari ini ga mungkin aku bisa komunikasi sama mama kayak sekarang"

"Jeo? INI BENERAN KAMU TAH!?" Yoshi beranjak dari duduknya, Jeongwoo juga

Lalu Yoshi memeluk tubuh Jeongwoo

"Iyaa, ayo kita lebih dekat lagi ma, Jeongwoo percaya mama orang yang baik"

"Ayo Jeo, mama sayang kamu Jeo, makasih udah mau nerima mama di hidup kamu jeo, mama bener bener seneng" Yoshi mencium pipi Jeo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Balikan? || JaeYosh [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang